Fimela Lady Boss: Keluar dari Toxic Relationship Bukanlah Hal yang Mustahil

Ayu Puji Lestari17 Feb 2020, 11:45 WIB
Lady Boss

Fimela.com, Jakarta Tahun baru saatnya mengambil langkah baru dalam hidupmu. Termasuk memulai hal yang bisa mengubah hidupmu. Pilihan hidup yang membantumu untuk lepas dari segala masalah dan ketakutanmu.

Fimela dengan signature contentnya 'Lady Boss' mengajakmu untuk menjadi 'Boss' bagi dirimu. Seperti bulan Februari ini tema Lady Boss adalah Let Go of Toxic Relationship.

Perkara mencintai dan dicintai ini memang terkadang rumit. Apalagi jika kamu terjebak dalam hubungan yang salah. Bagaimana usahamu untuk keluar daru toxic relationship ini?

Berusaha untuk Keluar dari Toxic Relationship

Ilustrasi toxic relationship
Ilustrasi toxic relationship (Foto: Unsplash.com/Henri Pham)

Menjalani hubungan cinta yang buruk tentu menjadi pengalaman yang tak menyenangkan. Toxic relationship membuatmu merasa tidak nyaman. Bukankah cinta seharusnya menguatkan, bukan membuatmu lemah?

Lepas dari toxic relationship bukan berarti menyerah. Seringkali memutuskan untuk pergi adalah cara mendapatkan kebahagiaanmu kembali. Mungkin kamu ingin mempertahankan, takut menghadapi kesendirian. Tapi percayalah bertahan pada hubungan yang salah tidak akan membuatmu lebih baik.

Toxic relationship akan membuatmu lupa untuk lebih mencintai dirimu sendiri. Seringkali saat terjebak dalam hubungan yang salah, membuatmu lupa bahwa bahagiamu adalah hal yang paling penting di dunia ini. Dirimu berharga, layak dicintai dan patut merasa bahagia dalam hubungan, bukan malah menderita.

Aurelie Moeremans sebagai Sosok Fimela Lady Boss yang Berhasil Melawan Toxic Relationship

Fimela LADY BOSS Aurelie Moeremans
Eksklusif Aurelie Moeremans berbagi pengalaman alami toxic relationship. (Foto: Bambang E. Ros, Stylist: Indah Wulansari, Makeup: Rezy Andriati, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Fimela.com)

Melawan dan terbebas dari toxic relationship bukanlah hal yang mudah. Seperti yang dilakukan Aurelie Moeremans untuk terlepas dari hubungan beracunnya.

Beberapa tahun lalu nama Aurelie Moeremans sempat menjadi pusat pemberitaan lantaran hubungannya asmaranya. Mulai dari pelecehan secara fisik, sampai tekanan yang mengguncang mental sempat ia rasakan di usianya yang masih sangat belia.

Bahkan dalam perjalanan cintanya, ia sempat diminta untuk menjauhi orangtua-nya. Meski sempat dipaksa untuk menjaga jarak dengan orangtua lantaran cinta butanya, Aurelie merasa beruntung karena sang bunda sama sekali tak menutup pintu maaf. Menurutnya, kesabaran sang bunda, yang terus berusaha mengembalikannya sosok dirinya yang periang, adalah bagian penting yang membuatnya bisa keluar dari toxic relationship.

Well, tunggu cerita Aurelie Moeremans di Fimela Lady Boss. Bagaimana ia bisa bangkit dari toxic relationship. Fimela Lady Boss. Act like a Lady, think like a Boss.

Simak Video di Bawah Ini

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓