Beli Tiket Pesawat Lebih Mudah dan Murah dengan Kartu Kredit Khusus

Karla Farhana19 Feb 2020, 07:30 WIB
[Fimela] Pesawat

Fimela.com, Jakarta Memesan tiket pesawat melalui situs penjualan tiket online memang lebih mudah menggunakan kartu kredit. Selain kamu bisa mengubahnya menjadi cicilan, kartu kredit juga kadang menawarkan banyak promosi atau diskon. Namun, jumlah diskon ini tergantung dari bank yang mengeluarkan kartu kredit tersebut. 

Untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia dan menarik wisatawan lokal dan mancanegara, Bank Mandiri dan Traveloka bekerja sama untuk meluncurkan sebuah kartu kredit khusus, Traveloka Mandiri Kartu Kredit. 

Kartu ini memungkinkan Traveloka untuk memberikan nilai tambah bago pengguna Traveloka Mandiri Card, dengan tujuan memudahkan Sahabat Fimela dalam memenuhi kebutuhan perjalanan dan gaya hidup. Selain gampang penggunaannya, Traveloka Mandiri Card ini juga akan memberikan banyak Traveloka Poin. Menurut Henry Hendrawan, President, Traveloka Group Operations, ada juga promosi eksklusif dan beragam produk yang dapat ditukarkan dengan Traveloka Poin. 

"Melalui Traveloka Mandiri Card, pengguna tidak hanya dapat memperoleh lebih banyak Traveloka Poin, tetapi juga dapat menikmati promosi eksklusif dan beragam produk yang dapat ditukarkan dengan Traveloka Poin. Dengan penawaran yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna, Traveloka Mandiri Card dapat dikategorikan sebagai kartu yang khusus dirancang bagi generasi milenial Indonesia,” ujar Henry. 

 

Keuntungan Lainnya

[Fimela] Peluncuran Traveloka Mandiri Card
Peluncuran Traveloka Mandiri Card | dok. Keyston Advisory Indonesia

Tidak hanya itu saja, ada begitu banyak keuntungan lainnya, termasuk kesempatan untuk lebih banyak mendapatkan Traveloka Poin yang bisa kamu gunakan pada saat transaksi belanja di mana saja, baik produk Traveloka, atau juga di luar Traveloka. Kemudian, jika Sahabat Fimela membeli tiket pesawat atau hotel lewat Traveloka, akan ada 2 kali lipat perolehan Traveloka Poin. 

Menurut Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, pihaknya bangga menjadi jaringan pembayaran terpilih untuk Traveloka Mandiri Card, yang memungkinkan pemegang kartu untuk berbelanja. Kartu Traveloka Mandiri Card ini juga memiliki teknologi yang memudahkan pengguna melakukan pembayarana dengan cepat, tetapi juga aman. 

“Visa bangga menjadi jaringan pembayaran terpilih untuk Traveloka Mandiri Card, yang memungkinkan para pemegang kartu untuk berbelanja di manapun Visa diterima, di 61 juta lokasi merchant diseluruh dunia. Traveloka Mandiri Card juga dilengkapi dengan teknologi contactless dari Visa, yang memungkinkan pengguna untuk menikmati proses pembayaran yang cepat, cukup dengan sekali tap, tanpa harus memasukkan PIN ataupun tanda tangan untuk transaksi di bawah Rp1 juta. Tidak hanya cepat dan nyaman, pembayaran dengan teknologi contactless juga sangat aman, menggunakan teknologi pengamanan yang serupa dengan kartu berbasis chip Visalainnya,” ungkapnya. 

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓