Sukses

Lifestyle

Menikmati Berbagai Menu Seafood Segar Langsung dari Lombok

Fimela.com, Jakarta Wilayah Indonesia yang sebagian besar adalah perairan menjadikannya sebagai salah satu negara yang kaya akan seafood. Baik dari segi jenis, jumlah hingga rasa, kualitas seafood khas Indonesia boleh diadu.

Banyak orang mengatakan seafood memiliki cita rasa yang amis dan butuh cara khusus untuk menghilangkan bau amis tersebut. Padahal, seafood justru memiliki sensasi yang segar ketika dipangan tepat setelah dipancing.

Untuk menjaga kesegaran dan cita rasa khasnya, Ayana Midplaza Jakarta menggunakan bahan seafood yang pancing langsung dari Lombok. Setelah dipancing oleh para nelayan Lombok, ikan langsung dikirim ke Jakarta.

Ikan yang masih segar ini kemudian dioleh menjadi banyak jenis makanan. Salah satunya adalah ‘Line Caught Catch of The Day’. Ikan dimasak ala Salsa Verde Italia dengan kaldu sayur warna hijau terang. Disajikan bersama potongan kentang, asparagus, dan wortel menjadikan hidangan ini cukup unik untuk disantap.

 

Pasta Tortellini Seafood

Selain itu, ikan juga diolah menjadi Pasta Tortellini Seafood. Pasta yang berwarna hitam disiram dengan saus krim kental bertabur keju parmesan. Terbayang ya cita rasa gurihnya?

Selain ikan, ada juga udang yang ditangkap langsung oleh nelayan Lombok. Udang ini diolah menjadi Pasta Angel Hair King Prawn. Menggunakan spagetti, udang raja diolah bersama kerang gurih dengan saus yang akan memanjakan lidah kamu.

Simak video berikut ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading