Menebak Kepribadian Baik Seseorang dari Aroma Parfum Favorit

Gayuh Tri Pinjungwati17 Feb 2020, 13:15 WIB
Parfum

Fimela.com, Jakarta Kepribadian seseorang dapat dilihat dengan beragam cara. Menebak kerpibadian tidak hanya dari zodiaknya saja namun bisa juga degan metode sesuatu yang ia suka. Misalnya seperti warna atau parfum favorit.

Aroma parfum yang di sukai seseorang dapat meningkatkan moodnya. Namun tidak hanya meningkatkan mood, aroma parfum yang di sukai oleh seseorang juga dapat mencerminkan karakter orang tersebut. Berikut ini beberapa karakter seseorang dilihat dari aroma parfum favoritnya.

Aroma Buah

Seseorang yang menyukai aroma buah biasanya memiliki karakter enerjik, ceria, dan menyenangkan. Tak heran jika ia memiliki banyak teman dan mudah beradaptasi dengan lingkungan baru. Selain itu juga ia dapat berkomunikasi dengan orang-orang di sekitarnya dengan lebih mudah. Terkadang mereka juga menjadi pusat perhatian bagi sebagian orang.

Aroma Manis

Mungkin sebagian orang akan merasa pusing atau mual ketika mencium wewangian manis seperti coklat, vanila, dan permen. Namun tidak bagi beberapa perempuan, aroma manis justru menjadi pilihan favoritnya. Seseorang yang menyukai aroma manis cenderung lembut, tidak menyukai perdebatan, dan pendiam jika bertemu dengan orang baru. Sosok yang loyal dan setia kepada pasangan, membuatnya menjadi lebih romantis.

Aroma Floral

Parfum
Ilustrasi parfum/copyright shutterstock

Karakter seseorang dapat ditebak melalui aroma parfum. Parfum aroma floral atau wewangian bunga, merupakan salah satu parfum yang mungkin banyak diminati oleh sebagian besar orang. Seseorang yang menyukai aroma floral cenderung lebih feminim, romantis dan ramah. Selain itu ia lebih mementingkan penampilan baik dari segi busana maupun make up.

Aroma Tumbuhan

Aroma tumbuhan seperti green tea lebih banyak disukai para kaum perempuan. Seseorang yang menyukai aroma tumbuhan seperti green tea memiliki karakter menenangkan, sosok penengah ketika terjadi pertikaian. Selain itu ia sosok penyabar dan rendah hati dan mencintai kebersihan.

Nah itu tadi beberapa karakter seseorang yang dapat ditebak dari aroma parfum favorintnya. Parfum yang Sahabat Fimela kira-kira yang mana nih? Meskipun karakter seseorang dapat dilihat dengan menggunakan banyak metode, tetap ambil sisi positifnya saja. Serta lakukan hal-hal yang positif, supaya dirimu menjadi lebih baik.

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓