Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 17-23 Februari, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terbaik

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang akan mengalami momen manis percintaan dalam hidupnya, dan itu bisa ditebak dari prediksi ramalan zodiaknya setiap minggu. Minggu ini tanggal 17-23 Februari, sekian zodiak ini yang diramal akan mengalami kisah cinta terbaik.

1. CAPRICORN

Minggu ini akan menjadi momen yang manis untuk Capricorn single. Sosok yang selama ini "hanya sekedar teman" kemungkinan berubah jadi "lebih dari teman". Namun hati-hati mengenali tanda yang ada, karena jika tak memastikan dengan benar, bisa jadi salah paham. Capricorn couple akan menjalani hubungan yang telah berjalan lama dengan tenang karena mereka dalam tahap hubungan yang stabil dan saling mengisi.

2. LIBRA

Hubungan Libra dengan banyak orang akan berjalan menyenangkan minggu ini. Keluarga yang mendukung, rekan kerja yang kooperatif, teman yang bisa diandalkan dan pasangan yang selalu jadi sandaran. Libra single juga kemungkinan akan menemukan sosok yang potensial dijadikan pasangan. Jalani saja dengan tenang, tak perlu buru-buru melakukan banyak hal, kamu perlu menikmati prosesnya, baik maupun buruk hal itu.

3. VIRGO

Minggu ini Virgo mengalami vinta yang manis karena kisah cinta dengan pasangan lebih romantis dari biasanya. Energi positif mengelilingi Vigo couple dan meskipun sudah menjalani cinta yang lama, namun selalu ada hal baru yang seru untuk dilakukan bersama. Jaga kemurnian perasaan itu untuk jangka panjang Virgo. Untuk Vigo single, teman-temanmu punya niat mengenalkanmu dengan seseorang, jangan buru-buru menolak.

4. LEO

Minggu ini Leo hanya perlu meningkatkan intensitas cintanya pada pasangan. Lamaran cinta mungkin suatu langkah yang sangat besar, meski kamu sangat mengharapkannya tapi akan lebih baik tidak memaksakan itu pada pasangan. Kesiapan hati jadi kunci utama dan waktu berkualitas yang dihabiskan bersama akan jadi penentu keputusan. Dengan sendirinya, ketika ia merasa yakin, tinggal menunggu waktu hingga ia meminangmu.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami kisah cinta terbaik minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading