Negara yang Wajib Dikunjungi Pencinta Cokelat

Nabila Mecadinisa24 Feb 2020, 07:30 WIB
Ilustrasi Cokelat

Fimela.com, Jakarta Traveling adalah hal yang menyenangkan. Tapi bagi sebagian besar orang, mencari destinasi yang dituju tentu harus berdasarkan alasan tertentu. Ada yang melakukan traveling untuk bernostalgia, menghadiri event spesial, atau memang hanya sekedar jalan-jalan semata.

Bagi kamu para pencinta cokelat, ternyata ada sejumlah negara yang sangat menarik untuk Sahabat Fimela kunjungi. Tak saja menghadirkan deretan merek cokelat yang nikmat, di destnasi tersebut juga hadir perkebunan, museum, dan apapun seputar cokelat yang akan memperkaya pengalaman kamu. Penasaran apa saja destinasinya? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Pennsylvania

Negara ini menjadi asal dari merek cokelat Hershey, di Derry Township terdapat Hershey's Chocolate World, terdiri dari pabrik dan juga theme park. Ada juga hotel Hershey's yang menghadirkan treatment menarik yaitu cokelat spa. Ada juga atraksi lainnya yang memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Negara yang wajib dikunjungi para pecinta cokelat

Ilustrasi Cokelat
Apakah kamu penggemar cokelat? negara ini patut dikunjungi oleh para pencinta cokelat. (Foto: Unsplash)

2. St. Lucia

Destinasi ini dikenal dengan perkebunan cokelat, hotel bertemakan cokelat, dan ada juga festival perayaan cokelat yang akan menambah semarak momen liburan.

3. Argentina

San Carlos de Bariloche atau dikenal juga dengan Bariloche adalah kota di Pentagonia dan terkenal dengan arsitektur Alpine dan juga produksi cokelat. Di sini, kamu bisa menemukan sejumlah kedai cokelat, kafe, dan juga Mamuschka yang terletak di sepanjang jalan Mitre Street.

4. Vienna

Vienna memiliki sejumlah cerita sejarah termasuk invasi dari Sachertorte, sebuah kue cokelat yang nikmat dan menjadi ciri khas dari Austria. Jika mengunjungi Vienna, kamu harus bersandang ke toko kue Demel dan juga Hotel Sacher.

5. Brussel

Mengunjungi pusat cokelat Belgia, di sini kamu bisa menemukan sejumlah cokelat terkenal yang tersebar di seluruh dunia. Jangan lupa untuk mengunjungi museum Choc-Story, Neuhaus, Perre Marcolini, Mary, Wittamer, dan juga Godiva.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓