Jangan Takut Traveling ke Singapura, Ini 4 Atraksi Baru yang Harus Kamu Coba

Karla Farhana21 Feb 2020, 09:00 WIB
[Fimela] Singapura

ringkasan

  • Wabah COVID-19 diperkirakan masih akan berlanjut untuk sementara waktu. Namun, Singapore Tourism Board (STB) tetap memberikan langkah-langkah efektif untuk menjagawa wisatawan, terutama dari Indonesia, agar tetap bisa traveli
  • Bersama industri wisata, STB mempertahankan rencananya untuk meningkatkan daya tarik Singapura sebagai destinasi wisata.
  • Ada 4 atraksi baru yang bisa Sahabat Fimela kunjungi saat traveling ke Singapura.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Wabah COVID-19 diperkirakan masih akan berlanjut untuk sementara waktu. Namun, Singapore Tourism Board (STB) tetap memberikan langkah-langkah efektif untuk menjagawa wisatawan, terutama dari Indonesia, agar tetap bisa traveling di Singapura dengan aman dan sehat. 

Menurut Area Director Indonesia untuk STB, Mohamed Firhan Abdul Salam, Singapura sudah melakukan berbagai tindakan priventif untuk mencegah penyebaran COVID-19 lebih luas. Mulai dengan membersihkan fasilitas umum dengan lebih sering dan menggunakan disinfektan, membagikan masker medis secara gratis, hingga mengadakan penyuluhan kepada warga negara setempat dan wisatawan untuk selalu menjalani personal hygiene; mencuci tangan dan menggunakan masker ketika sakit. 

Bersama industri wisata, STB mempertahankan rencananya untuk meningkatkan daya tarik Singapura sebagai destinasi wisata. Meski wisatawan Indonesia sudah berkali-kali datang ke Singapura, namun selalu memperbaharui daya tarik dengan mengadakan berbagai atraksi menarik baru yang bisa Sahabat Fimela nikmati bersama keluarga. 

1. Magical Shores di Siloso

[Fimela] Magical Shores di Siloso
Magical Shores di Siloso | instagram.com/timeoutsg

Magical Shores di pulau Sentosa merupakan sebuah pengalaman yang bisa dinimati bersama keluarga dan teman-teman secara gratis. Pengalaman multi-indera yang mengubai pantai Siloso menjadi tontonan cahaya dan suara interaktif ini akan diadakan pada malam hari. Efek visual yang cantik ketika dilihat di atas pasir akan menambah liburan menjadi lebih bermakna. 

2. Siloso Green

[Fimela] Singapura
Ilustrasi Singapura | pexels.com/@adhitya-andanu-703461

Merupakan sebuah area tempat berkumpul yang memiliki restoran, toko, ruang konser dan acara, serta akomodasi tepi laut ini baru saja dibuka di Sentosa pada akhir 2019 kemarin. Namanya, Siloso Green. 

3. NERF

NERF Action Xperience memberikan pengalaman yang menyenangkan di sebuah arena yang penuh dengan zona aktif. NERF sangat cocok jika kamu berkunjung ke Singapura bersama anak-anak. Berbagai permainan yang tersedia dapat memacu adrenalin lewat berbagai tantangan mengasyikkan serta mampu membangun koneksi dengan sesama pemain. 

 

4. Pameran Bunga 2020

[Fimela] Gardens by the Bay
Gardens by the Bay | instagram.com/gardensbythebay

Merupakan sebuah pameran yang menampilkan berbagai jenis bunga indah dengan kemasan yang sangat menarik. Kamu bisa mengikuti Cerita Bunga, sebuah pameran bunga 2020 yang diadakan di Kubah Bunga. Pameran ini menceritakan bab demi bab di Gardens by the Bay. 

Jangan lewatkan pameran Dahlia Dreams the Heavenly Race di Kubah Bunga pada 17 Januari-23 Februari 2020. Juga ada Sakura Matsuri Tale of the Peach Boy pada 6-29 Maret 2020, Tulip Mania a Love Story pada 10 April-10 Maret 2020, Summer in Wonderland pada 22 Mei-5 Juli 2020, Orchid Extravaganza the Orchid Hunter pada 17 Juli-13 September 2020, the Hanging Gardens pada 25 September-1 November 2020, dan Poinsettia Wishes NIght before Christmas pada 13 November 2020-3 Januari 2021. 

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓