Bersihkan Udara dari Virus dan Bakteri Penular Penyakit dalam 6 Menit

Novi Nadya19 Feb 2020, 16:30 WIB
Diperbarui 19 Feb 2020, 16:30 WIB
Udara ruangan bebas dari virus dan bakteri

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin menciptakan ruangan di rumah yang nyaman dan sehat? Caranya adalah mempertahankan udara bersih dan menyaring partikel udara kotor yang bisa membawa penyakit.

Terutama jenis penyakit yang disebabkan oleh penyebaran virus dan bakteri melalui media udara. Udara yang bersih tentu jadi barang mewah di kota-kota besar dan penggunaan air purifier menjadi salah satu opsi dan solusinya.

Menyempurnakan teknologi air purifier yang sudah ada, brand alat kesehatan ADVANCE menciptakan ADVANCE Puriva. Dengan lima tahap filtrasi udara yang tertanam di dalamnya, menjadikan Puriva semakin efektif menyaring udara untuk menciptakan ruangan yang nyaman dan sehat.

“Tanpa kita sadari tubuh rentan terpapar virus dan bakteri yang tersebar melalui udara yang kita hirup setiap harinya. ADVANCE Puriva disempurnakan untuk mampu menyaring bakteri, virus, asap, debu, tungau, dan partikel berbahaya lainnya, bahkan hingga partikel terkecil sekalipun," ujar Product Manager ADVANCE Anto.

 

Diklaim Membersihkan Udara dalam 6 Menit

ADVANCE Puriva
ADVANCE Puriva, pemurni udara yang diklaim matikan virus dan bakteri dalam 6 menit

Hadir dalam 2 tipe sekaligus yaitu Puriva H1 dan Puriva C1, alat ini diklaim mampu membersihkan udara hanya dalam waktu 6 menit. Cakupan area dari alat ini juga luas, sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan.

“Jika ruangan tidak terlalu besar, Puriva H1 yang menjangkau area hingga 25m2. Sedangkan untuk ruangan yang lebih besar bisa menggunakan Puriva C1 yang mampu memurnikan udara hingga luas ruangan 96m2,” lanjutnya.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓