Sukses

Lifestyle

Anti Sakit Hati, Ini 6 Zodiak yang Berusaha untuk Tidak Emosional dalam Segala Kondisi

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang akan melakukan segala cara untuk melindungi hati mereka. Mereka memilih untuk menjaga jarak agar tidak terlalu dekat atau terlalu rentan pada orang lain.

Mereka berusaha untuk tidak terikat secara emosional dengan siapapun, agar tidak sakit hati, seperti dilansir dari yourtango.com, Jumat (21/2/2020). Penasaran siapa saja mereka?

1. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang sangat terlatih untuk menjaga jarak secara emosional dengan orang lain. Bagi mereka, semakin terpisah akan semakin kecil kemungkinan mereka untuk terluka. Ada alasan di balik sikap acuh tak acuh zodiak ini.

2. Sagitarius

Zodiak Sagitarius lebih memilih untuk menjaga segala hal tetap ringan dan mudah, karena mereka sudah terlalu sering disakiti dan merasa patah hati. Zodiak ini akan lebih memilih untuk pergi menjauh dan mengabaikan emosi mereka.

 

 

3. Virgo

Bagi zodiak Virgo, tidak terikat secara emosional dengan orang lain adalah mekanisme pertahanan mereka. Zodiak ini juga tidak ragu untuk jujur tentang situasi diri mereka saat ini.

4, Libra

Zodiak Libra akan menjaga segala hal pada tingkat yang sangat permukaan, tidak ada ikatan emosional yang lebih mendalam. Mereka tidak ingin mengundang masalah, mengecewakan siapapun, dan bersedih, sehingga zodiak ini lebih memilih untuk bermain aman.

5. Gemini

Gemini adalah zodiak yang lebih suka menghindari keterikatan dan memilih untuk mengabaikan perasaan mereka sendiri. Mereka akan bersikap seolah-olah tidak tertarik pada siapapun, yang pada kenyataannya adalah zodiak ini tidak ingin terluka.

6. Aries

Zodiak Aries menghindari ikatan emosional dengan mengalihkan perhatian mereka dan menyibukkan diri. Bahkan orang lain tidak akan memiliki waktu untuk membuat zodiak ini sakit hati, karena mereka terlalu sibuk.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading