Sukses

Lifestyle

Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi setelah Detoks Buah dan Sayuran

ringkasan

  • Selama menjalani detoks ini, tentu saja Sahabat Fiemla harus menghindari olahraga berat.
  • Namun, ada juga beberapa makanan yang harus kamu hindari. Seperti makanan siap saji dan makanan yang mengandung banyak garam dan gula.
  • Byrdie menulis, usai menjalani detoks ini, sebaiknya ada tiga jenis makanan yang harus kamu hindari.

Fimela.com, Jakarta Kalau Sahabat Fimela ingin memulai detoks jus buah dan sayuran atau juga disebut dengan juice cleanse, cobalah untuk memahami beberapa stage. Mulai dari permulaan hingga akhir masa detoksifikasi. 

Selama menjalani detoks ini, tentu saja Sahabat Fiemla harus menghindari olahraga berat. Namun, ada juga beberapa makanan yang harus kamu hindari. Seperti makanan siap saji dan makanan yang mengandung banyak garam dan gula. The List menulis, setelah masa detoksifikasi selesai, kamu juga harus menghindari beberapa jenis makanan. 

Byrdie menulis, usai menjalani detoks ini, sebaiknya ada tiga jenis makanan yang harus kamu hindari. Seperti makanan yang mengandung gluten, gula, dan makanan produk olahan susu

Menghindari masuknya racun

Hal ini dilakukan untuk menghindari masuknya kembali racun-racun ke dalam tubuh. Ketika kamu melakukan detoks ini, ada berbagai perubahan yang terjadi dalam tubuhmu. 

Seperti memperkuat fungsi ginjal untuk menyaring racun yang ada dalam tubuh. Dengan metode detoks ini, ginjalmu dapat mengeliminasi racun yang biasanya berkontribusi menyebabkan tingginya kadar gula dalam darah. 

Ketika kamu mengonsumsi makanan yang mengandung banyak gula dan garam, otomatis fungsi ginjal akan kembali melemah dan tidak menyaring racun dengan optimal. 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading