Sukses

Lifestyle

Mulai Komitmen Hidup Sehat dengan Minum Jus 100% Sayuran Organik

Fimela.com, Jakarta Hidup sehat tampaknya tidak hanya sekedar menjadi tren, saat ini banyak orang menerapkannya sebagai bagian dari komitmen mereka, apakah kamu salah satunya? Jika iya, mungkin kamu juga bisa memulainya dengan mengonsumsi jus yang terbuat dari 100% sayuran organik.

Istilah organik sendiri mengacu pada cara produk pertanian ditanam secara alami dan ramah lingkungan, tanpa bahan kimia. Mulai dari pembukaan lahan, pemberian pupuk organik, pemilahan benih, proses penanaman, pemeliharaan, dan pemberantasan hama. Re.juve sebagai pelopor makanan dan minuman yang mendukung komitmen hidup sehat di Indonesia baru saja mengumumkan bahwa semua varian Cold Pressed Juice dan Nut Milk mereka menggunakan 100% sayuran organik.

Dengan ini, Re.juve juga mendukung petani organik lokal yang telah menerapkan praktik pertanian organik. Menurut penelitian, sayuran organik memiliki kandungan nutrisi yang lebih tinggi dan lebih lezat karena diproses secara alami, serta bebas dari bahan kimia dan pestisida untuk mendukung komitmen hidup sehat.

Re.juve telah menggunakan 100% sayuran organik

Praktik pertanian organik sendiri ternyata juga memiliki dampak positif terhadap lingkungan karena dapat mengurangi polusi dan erosi tanah, menghemat air, dan meningkatkan kesuburan tanah. Selain menggunakan 100% sayuran organik, semua nanas dan pisang di Re.juve juga bersumber dari GGF atau Great Giant Food yang bebas dari residu pestisida. Apa kamu sudah memulai merealisasikan komitmen untuk hidup sehat?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading