Sukses

Lifestyle

Selain Hadirkan Burger Berkualitas, Grill'd Hadirkan Menu Minuman Inovatif

Fimela.com, Jakarta Sukses sebagai brand burger favorit di Australia, kehadiran Grill'd di Bali membuka kesempatan bagi para pencinta burger untuk menikmati rasa khas paduan roti daging yang juicy dan nikmat. Menghadirkan menu original, Grill'd juga berhasil memadukan menu khas Indonesia dengan twist tersendiri untuk melahirkan sejumlah menu makanan dan minuman spesial.

Bar yang menjadi bagian untuk melengkapi pengalaman santap Burger yang sempurna, maka Grill'd menggandeng seorang bartender berpengalaman asal Bali yang akrab dengan panggilan Gogon. Dengan nama asli I Komang Anik Adiputra, keahliannya dalam meracik menu minuman sudah tak perlu dipertanyakan lagi.

Memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di industri hospitality, sebagai seorang mixology ia telah menjadi bagian dari sejumlah hotel ternama seperti Alila, KU DE TA, PotatoHead, dan Bikini Bar. kini, ia memilih menjadi bagian dari tim Grill'd untuk menciptakan sejumlah menu minuman yang berbeda dari biasanya.

Menggandeng mixology berpengalaman

Ia mengambil inspirasi dari filosofi Grill'd, di mana menggunakan bahan lokal dan segar untuk ciptakan sajian yang lebih berkualitas. Mengingat Bali memiliki bahan-bahan yang unik, mulai dari aneka buah segar, serta rempah yang beragam, tentu membuat ia lebih bebas bereksplorasi dalam berkarya.

Butterfly Kisses adalah salah satu menu favoritnya yang terinspirasi dari jamu. Merupakan cocktail yang terdiri dari tiga lapisan yang terbuat dari rempah lokal, dan dikombinasikan dengan gin berkualitas tinggi. Menginfusi bunga telang dan gin, serta dipadukan dengan kunyit yang dikenal sebagai rempah dengan segudang manfat, maka menu ini akan menyajikan kesegaran sekaligus sensasi rasa minuman tradisional yang akan menambah pengalaman. Penasaran ingin mencoba menu-menu karya dari Gogon?

Sahabat Fimela bisa langsung mencobanya di Grill'd Bali, yang berlokasi di Jalan Kayu Jati No. 3X, Pantai Petitenget, Seminyak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading