Sukses

Lifestyle

Mitsubishi Xpander Teman Perjalanan Tepat untuk Keluarga Indonesia

Fimela.com, Jakarta Mitsubishi Xpander, kendaraan keluarga dengan fitur lengkap, tenaga besar dan nyaman ini telah berhasil bersaing dan menduduki posisi atas di segmennya, di mana setidaknya sudah lebih dari 150.000 unit Xpander menemani mobilitas keluarga Indonesia.

Seiring hal tersebut PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mempekenalkan Mitsubishi Xpander terbaru yang semakin lengkap dengan berbagai peningkatan dan penambahan fitur untuk menjadi jawaban akan sebuah kendaraan yang nyaman bagi keluarga. Performa mesin yang andal, ruang kabin yang luas dan kedap suara, serta suspensi yang stabil siap menemani perjalanan masyarakat Indonesia.

"Kami terus berupaya menghadirkan produk sebagai pilihan yang tepat dan cerdas untuk kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia, sebuah kendaraan Small MPV yang tidak hanya menawarkan fitur lengkap dan kenyamanan maksimal, tetapi juga dilengkapi dengan free service, spare parts setiap perawatan berkala serta kemudahan dalam mendapatkan layanan dengan hadirnya 24-hours emergency service," ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI pada gelaran Pameran Mitsubishi Motors Autoshow di Central Park Mall Jakarta.

"Sebagai wujud komitmen kami kepada masyarakat Indonesia, kami menyempurnakan fitur dan tampilan Xpander untuk memenuhi kebutuhan akan sebuah mobil keluarga,” lanjutnya.

Dari sisi eksterior, Xpander kini tampil semakin stylish dengan tampilan muka Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitsubishi Motors Corporation dengan new front grille design yang tangguh dan kokoh. Pada bagian ban, Xpander kini memiliki tampilan baru dengan 16-inch Two Tone Alloy Wheel yang terlihat lebih sporty.

Tampilan sporty juga terlihat pada bagian belakang atap Xpander yang kini dilengkapi dengan Shark Fin Antenna penangkap sinyal yang sekaligus memberikan tambahan nilai estetika pada varian Ultimate, Sport, dan juga Exceed.

Utamakan Kenyamanan Keluarga

Mitsubishi Xpander menawarkan kenyamanan bagi seluruh anggota keluarga dengan kabin luas, senyap, dan dilengkapi 16 ruang penyimpanan multifungsi di semua sisinya untuk memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi keluarga saat beraktivitas di tengah perjalanan. Kini kabin Xpander hadir dengan New Beige Seat Pattern yang memberikan interior nyaman serta mewah untuk varian Ultimate dan Exceed, dan New Black Seat Pattern untuk interior sporty dan modern pada varian Sport.

Tampilan interior kini menjadi semakin menarik dengan New Accent Instrument Panel dan Door Trim Wood Panel pada varian Ultimate dan Exceed, serta Door Trim Silver Panel pada varian Sport. Untuk varian Ultimate dan Sport, pada bagian Head Unit, disematkan 7-inch Touch Screen Audio dengan Smartphone Connectivity menambah kenyamanan dan kemudahan saat berkendara. Khusus untuk varian Sport kini sudah dilengkapi fitur Hands Free Steering Switch yang memudahkan pengendara untuk tetap terkoneksi dengan telepon namun tetap aman selama mengemudi.

Untuk mengoptimalkan keamanan berkendara, kini Xpander dilengkapi dengan rear parking sensor yang memberikan peringatan bunyi saat mendeteksi objek yang menghalangi mobil ketika parkir mundur. Selain itu untuk memaksimalkan keamanan, seluruh varian Xpander kini telah disematkan fitur New Dual Horn dalam memberikan isyarat kepada pengendara lain selama berkendara.

Varian dan Harga

XPANDER terbaru akan mulai dipasarkan di Indonesia pada Maret 2020, sebelum diekspor ke pasar lain di seluruh wilayah ASEAN. Small MPV ini memiiki varian dan harga sebagai berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading