Dengan Penampilan Baru, Karma Beach Uluwatu Hadir Lebih Nyaman dan Stylish

Nabila Mecadinisa26 Feb 2020, 08:30 WIB
Diperbarui 26 Feb 2020, 08:30 WIB
Karma Beach Uluwatu

Fimela.com, Jakarta Bali dikenal dengan kumpulan pantai yang indah. Namun di antara sekian pantai yang menjadi pilihan, Karma Beach adalah destinasi terbaik di daerah Uluwatu yang menghadirkan eksklusivitas sempurna untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu bersantai menikmati keindahan pantai sambil menyesap aneka koktail dan kenikmatan menu lainnya.

Berlokasi di bawah tebing, membuat kamu harus beranjak turun dengan cable car untuk sampai ke area pantai dan beach club yang sudah menanti. Di bawah naungan resort mewah Karma Kandara, Karma Beach baru saja selesai melakukan renovasi pada 20 Desember lalu. Bersama dengan desainer ternama Tina Kirschner, perubahan desain drastis berhasil diwujudkan untuk memberikan atmosfer tropical yang lebih terasa. Sentuhan modern, dengan twist seksi, berhasil diterapkan dalam konsep baru dari Karma Beach.

Karma Beach Uluwatu
Area dining yang lebih luas dengan tambahan meja komunal, sukses membuat Karma Beach Uluwatu menjadi tempat sempurna untuk bersantai.

Karma Beach Uluwatu

Karma Beach Uluwatu
Area dining yang lebih luas dengan tambahan meja komunal, sukses membuat Karma Beach Uluwatu menjadi tempat sempurna untuk bersantai.

Terbagi menjadi dua area Dining dan Bar, maka area duduk dibuat lebih luas dengan kapasitas mencapai 110 seat dengan tambahan area deck dan bar seating. Ada juga area communal dining yang siap menjadi zona untuk menyambut tamu dalam jumlah yang lebih besar dengan pemandangan indah menghadap ke pantai. Sebagai antisipasi hujan, maka terdapat atap yang memproteksi, sehingga di saat cuaca sedang tak bersahabat, maka kamu bisa tetap nyaman berada di Karma Beach Uluwatu.

Untuk menu makanan, Karma Beach menghadirkan pizza oven dan sushi bar yang menjadi bagian dari wajah baru Karma Beach. Dengan furniture bergaya deco, lighting yang cantik, serta aneka kursi gantung, menambah kesan tropikal yang sesungguhnya. Area bathroom juga menjadi salah satu highlight dari penampilan Karma terbaru. Di sini, tersedia 3 beach shower di mana para tamu bisa lebih leluasa dan nyaman menggunakannya.

Sejumlah dining experience hadir untuk menambah pengalaman kamu, salah satunya adalah bamboo seafood barbeque yang legendaris. Area pizza kini bertransformasi menjadi bar dan lounge, sebagai area untuk bersantai sambil menikmati alunan musik dari DJ ternama. Area Bar juga menjadi lokasi sempurna untuk bersantai, dengan deretan swing chair yang menghadap ke laut. Ada pula kursi stool kayu serta meja komunal yang sangat nyaman untuk menikmati atraksi dan fasilitas yang dihadirkan oleh Karma Beach. Tak ketinggalan, material organik dan bisa di daur ulang, membuat Karma Beach menjadi destinasi ramah lingkungan yang wajib kamu kunjungi.

 

Karma Beach Uluwatu
Sejumlah fasilitas menambah kenyamanan bersantai menikmati pasir putih di Karma Beach Uluwatu.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓