Alasan Sahabat Fimela Harus Berbagi Cerita di Share Your Stories

Ayu Puji Lestari24 Feb 2020, 09:50 WIB
Share Your Stories

Fimela.com, Jakarta Salah satu cara melepaskan stres dan trauma adalah dengan menuliskannya. Dikutip dari buku Emotional Intelligence, James Pennebaker, seorang ahli psikologi di Southern Methodist University telah membuktikan dalam serangkaian percobaan bahwa meminta orang membicarakan gagasan-gagasan yang paling mengganggu mereka mempunyai efek medis yang menguntungkan.

Meskipun menulis memang tidak akan menyelesaikan masalah atau trauma yang sedang kamu alami, tapi menulis akan membantumu untuk lebih tenang. Dengan perasaan yang lebih tenang, akan membuatmu menyelesaikan masalah dengan baik.

Untuk itulah, Fimela mengajakmu untuk berbagi cerita lewat Share Your Stories dengan tema berbeda setiap bulannya. Seperti di bulan penuh cinta ini, Fimela mengajakmu untuk berbagi kisah dan usahamu untuk terlepas dari Toxic Relationship.

Caranya Bagaimana?

Share Your Stories
Share Your Stories/copyright shuttersock By Vitchanan Photography

Fimela Share Your Stories adalah tempat yang untuk berbagi cerita dan inspirasi. Caranya mudah, kamu cukup klik link ini: https://shareyourstories.fimela.com/, submit ceritamu di sini. Yang perlu kamu ingat, pastikan kamu memiliki email dan akun facebook yang aktif. Semua proses register menggunakan akunmu itu.

Semua cerita yang masuk akan dikurasi oleh redaksi kami. Jadi, cerita yang kamu submit akan dikurasi sebelum ditentukan bisa tampil di fimela.com atau tidak.

Bagaimana jika kamu tidak ingin namamu muncul? Sampaikan kepada kami jika ingin namamu disamarkan. Meskipun submit cerita wajib menggunakan email atau facebook yang aktif, semua data pribadimu tetap aman.

Jadi, tunggu apalagi. Yuk, segera submit ceriatamu dan dapatkan hadiah menarik dari Fimela.

Simak Video di Bawah Ini

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓