Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Seseorang Dilihat dari Model Pakaian Favorit

Fimela.com, Jakarta Menebak kepribadian seseorang dapat diketahui dengan berbagai metode. Sebagian orang dapat menebak kepribadian seseorang melalui zodiak, warna favorit, golongan darah, dan bahkan dengan berbagai macam barang yang sering digunakan atau favoritnya.

Menebak kepribadian dapat dilakukan dengan melihat model pakaian yang sering dikenakan seseorang. Berikut ini beberapa karakter seseorang dilihat dari model pakaian yang sering digunakan.

Dress

Model pakaian ini menjadi salah satu model pakaian yang sering dipilih oleh perempuan. Bagi seseorang yang gemar mengenakan dress, memiliki karakter yang feminim, ceria, dan ramah. Ia cenderung menyukai segala sesuatu terlihat sempurna.

Jumpsuit

Pakain model jumpsuit memiliki model yang simpel. Sama seperti seseorang yang suka mengenakan pakaian ini, ia cenderung menyukai hal-hal yang simpel. Karakter lain darinya yaitu lebih peduli dengan lingkungan sekitarnya, ceria, dan mudah untuk beradaptasi dengan lingkungan baru.

Sweater

Jika dirimu salah satu seseorang yang menyukai sweater, mungkin kamu sosok yang hangat saat bergaul dengan teman atau orang terdekatmu. Loyal adalah salah satu karakter yang melekat pada dirinya. Tak heran jika ia memiliki banyak teman dan kesetiaannya tak perlu di ragukan lagi.

Blazer

Seseorang yang menyukai jenis pakaian seperti blazer memiliki karakter yang tenang. Ia pandai dalam mencari jalan keluar dari setiap masalah yang dihadapi. Selain itu juga sosok yang memiliki ide cemerlang dan kreatif.

Dari karater menurut model pakaian yang sering dikenakan, apakah Sahabat Fimela salah satunya?Tetap ambil sisi posotifnyas aja.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading