Sukses

Lifestyle

Resor Bintang Lima Maladewa Tawarkan 360 Derajat Wellness Experience

Fimela.com, Jakarta Maladewa atau Maldives menawarakan resor bintang lima terbarunya Kagi Maldives Spa Island yang terletak di North Male Atoll. Resor yang baru akan dibuka pada Juli 2020 ini menawarkan retret holistik dalam 360 derajat wellness experience.

Resor yang bisa dicapai dengan 15 menit naik seaplane atau 60 menit berkendara dengan speedboat dari Bandara Internasional Velana ini memiliki 50 vila, spa, dan pusat wellness seluas 1500 meter persegi. Kagi Maldives Spa Island bekerja sama dengan arsitek Yuji Yamazaki untuk desain resor yang merancang ruang terbuka dan pavilion yoga mengambag berbentuk air mata di tengahnya.

Baani Spa yang terletak di laguna pulau tersebut menawarkan program wellness yang dapat dipersonalisasi. Serta terfokus pada hasil yang akan membawa para tamu dalam perjalanan menuju Release, Restore, dan Regain.

Dengan pusat wellness yang terintegrasi sepenuhnya, Spa yang ditawarkan terdiri atas empat ruang perawatan dengan fasilits mandi outfoor, ruang relaksasi, salon kecantikan, perlengkapan yoga lengkap, dan studio sound-healing, stream rooms, serta butik wellness spa. Terdapat juga ‘juice’ bar di dalam ‘Spa Corner’ yang menyediakan superfoods dengan bahan-bahan yang kaya akan vitamin, mineral, dan antioksidan serta beragam minuman berenergi dan bergizi.

 

Pecinta Petualangan

Terapi alternatif juga tersedia termasuk crystal and sound healing, lifestyle and health coaching dan pelajaran khusus gizi yang akan melengkapi berbagai perawatan kecantikan dan pijat. Bagi para tamu yang ingin meningkatkan level kebugarannya dapat mencoba state-of-the-art gym, tai chi, qigong, yoga dan Pilates dengan bantuan para ahli yang menyediakan retret khusus.

Bagi para pecinta petualangan juga akan memiliki kesempatan untuk mencoba berbagai olahraga air. Seperti day-and-night snorkeling, scuba diving, caramaran and sailing boat trips, dan berbagai pilihan lainnya.

Sementara itu, untuk kamar tersedia tiga tipe yang terdiri dari Beach Pool Villa, Lagoon Pool Villa, dan Ocean Pool Villa. Semua jenis kamar akan dibedakan berdasarkan lokasinya yang unik dan masing-masing memiliki kolam renang pribadi, sun deck, serta kamar mandi indoor dan outdoor yang luas.

 

Dining

Kagi akan memiliki dua restoran, tiga bar dan gudang penyimpanan wine yang luas. Resor ini juga akan menyediakan hidangan santap yang terinspirasi dari ‘cincin api’ yang mengelilingi Maladewa.

Mulai dari hidangan Asia Tenggara yang penuh bumbu dan aroma sampai dengan hidangan Amerika Selatan dan Oceania akan tersedia bagi para tamu. Resor ini akan memberikan ‘out-of-home kitchen experience’ di seluruh outlet dengan fokus utama pada hidangan dengan menggunakan bahan-bahan lokal dan sustainable.

Pilihan menu akan dirancang untuk menghasilkan hidangan yang kaya akan rasa dan intens. Sebagai salah satu dari sedikit resor di Maladewa yang memiliki keragaman gender di antara tim manajemennya, Kagi merangkul jiwa kepulauan di negara Maladewa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading