Sukses

Lifestyle

Tempat Solo Traveling Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Solo traveling memang tengah tren di banyak traveler. Meningkatkan rasa percaya diri, fokus menikmati perjalanan, bebas menentukan rencana, hingga mendapatkan teman baru bisa menjadi alasan mengapa solo traveling digemari.

Nah ternyata ada beberapa tempat traveling yang bisa dikunjungi sesuai dengan zodiakmu. Penasaran? Mari kita simak, dilansir dari travelandleisure.com.

1. Capricorn

Capricorn menjadi salah satu zodiak yang memiliki sifat ambisius, bekerja keras, dan sangat sosial. Nah, liburan solo traveling yang cocok adalah pergi ke Paxos, Yunani. Pulau ini sangat ramah untuk para turis, dengan pemandangan pantai yang indah, teluk, gua bawah air.

2. Aquarius

Mandiri dan mencari tantangan baru menjadi sifat Aquarius. Merencanakan liburan solo traveling sangat menguntunkan karena tidak punya keraguan untuk hidup mandiri. Liburan ideal bisa pergi ke Maroko yang penuh dengan kota cantik serta barang-barang yang unik.

3. Pisces

Pisces memiliki hidup yang santai dan ramah. Karena sifat empatinya pisces dengan mudah untuk solo traveling. Maka solo traveling yang cocok adalah ke Bali, Indonesia. Di mara tempat ini menyajikan pantai serta candi yang indah.

4. Aries

Aries adalah orang yang bersemangat, termotivasi, dan optimis. Australia menjadi negara yang cocok untuk solo traveling bagi Aries. Melbourne dipenuhi dengan museum dan restorant yang wajib dikunjungi.

5. Taurus

Taurus penuh kasih sayang dan suka berbagai, bahkan orang yang ramah. Nah, solo traveling yang cocok adalah pergi ke Karibia. Pantau terpencil sangat cocok untuk berjemur.

6. Gemini

Melakukan perjalan sendiri bukanlah hal yang perlu ditakutkan untuk Gemini. Maka tempat ideal yang bisa dikunjungi adalah ibu kota Ontario yang ramai dan sibuk. Kalian juga bisa berjalan menyusuri Queen Street West.

7. Cancer

Sangat pintar untuk meredakan emosional, maka sangat mendambapak kasih sayang orang lain. Filipina menjadi negara yang cocok untuk Cancer.

8. Leo

Memiliki semangat yang kuat, Leo cocok untuk pergi ke Reykjavík,? Dengan pemandangan pegunungan, air terjun, dan bangunan yang berwarna cerah. Makanan yang lezat pun bisa menjadi pilihan.

9. Virgo

Solo traveling yang cocok untuk Virgo ialah Belgia, dipadati dengan bangunan bersejarah kota yang menawan dan pemandangan seni yang mengesankan. Berjalan menyusuri jalan berbatu dan kagumi bangunan-bangunan yang memesona secara arsitektur seperti, yang menampilkan Air Mancur Brabo.

10. Libra

Libra bisa pergi ke Kroasia, yang memiliki pemadangan megah, , pastikan untuk naik kereta gantung yang membawa ke puncak Gunung Srd.

11. Scorpio

Jepang memiliki ratusan kuil Buddha untuk dijelajahi, Shinto tempat pemujaan untuk memandangi tempat yang suci dan dihormati, dan tempat-tempat misterius yang tidak boleh dilewatkan, seorang Scorpio akan merasa nyaman ke tempat seperti ini.

12. Sagitarius

Bungee Jump, mendaki, melihat satwa liar di New Zealand bisa menjadi pilihan solo traveling para Sagitarius.

 

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading