Sukses

Lifestyle

Membangun Keterampilan Kewirausahaan sejak Dini Bersama 7billionideas

Fimela.com, Jakarta Keterampilan kewirausahaan memang sebaiknya dibangun sejak dini. Salah satu tujuan utamanya adalah untuk membangun kreativitas, kemampuan berpikir strategis, dan meningkatkan inisiatif.

British School Jakarta akan menjadi tuan rumah dari seminar Jakarta Enterprise Conference yang digelar untuk pertama kalinya pada tanggal 7 dan 8 Maret 2020 mendatang. Seminar kewirausahaan ini akan diberikan langsung oleh 7billionideas, organisasi internasional yang bergerak di bidang pendidikan dan telah mengedukasi lebih dari 100.000 siswa.

Selama seminar berlangsung, para siswa akan diperkenalkan dengan berbagai keterampilan berbisnis di dunia nyata, seperti seluk beluk dan tantangan menjadi wirausaha atau membuka bisnis baru. Para siswa dari berbagai sekolah di Jakarta akan ditantang untuk merancang bisnis start up dan belajar tentang kewirausahaan dari perspektif global.

 

Jakarta Enterprise Conference

Jakarta Enterprise Conference akan menjadi contoh nyata bagaimana berbagai inovasi diaplikasikan untuk menarik siswa abad ke 21 agar dapat menguasai berbagai keterampilan bisnis dan kewirausahaan. Menurut CEO 7billionideas David Harkin, ketertarikan siswa-siswa sekolah di seluruh dunia untuk mendalami topik kewirausahaan semakin meningkat.

Seminar ini juga sekaligus menjadi kesempatan bagi para siswa untuk berinteraksi dengan para wirausaha global, mempelajari potensi bisnis, dan tren industri, serta meningkatkan kepercayaan diri mereka dalam merealisasikan ide-ide di masa mendatang. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading