Desa Mewah dengan Gaya Hidup Pegunungan Alpen di Niseko Jepang

Novi Nadya26 Feb 2020, 14:30 WIB
Odin Hills

Fimela.com, Jakarta Pernah membayangkan memiliki resor ski di Eropa? Odin Hills merealisasikan sebuah desa hunian mewah yang terletak di Hanazono, Niseko, di Pulau Hokkaido, Jepang yang mengadaptasi gaya hidup Pegunungan Alpen. Hanazono merupakan salah satu area paling dimanis yang sedang naik daun di Niseko di mana terdapat resor ski Hanazono.

Untuk memvisualisasikan gambaran hunian pribadi, pameran Showroom Odin Hills dibuka di Niseko. Residensial seluas 16 hektar ini juga memperkenalkan Odin Hills Owners Club (OHOC) yang merangkum benefit memiliki tempat tinggal keluarga di sana.

Dengan segala kemewahan yang dimiliki Odin Hills namun tidak mengorbankan alam dan lingkungan. Hunian dengan pemandangan Gunung Yotei ini mempromosikan praktik lingkungan yang berkelanjutan seperti konservasi dan perlindungan pohon dan tanaman asli, hemat energi dengan lampu LED, serta pompa panas geotermal untuk pengurangan energi.

Desa pegunungan Jepang-Eropa ini menawarkan program layanan dan manfaat pemilik yang komprehensif dan tidak memusingkan lewat OHOC. Jika dipakai sebagai properti individual, maka akan mendapatkan layanan concierge khusus seperti perencanaan transportasi, tiket ski, rekomendasi tempat makan dan pemesanan.

Odin Hills
Odin Hills

Penyewaan Liburan

Odin Hills
Odin Hills

OHOC juga menyediakan manajemen pemeliharaan properti pemilik, pembersihan salju, layanan kota, tagihan, sampai administrasi akuntan dan pajak sepanjang tahun. Anggota juga mendapatkan benefit dari klub O Lodge dengan akses ke lounge Alpine, pusat kebugaran, F&B, sampai kegiatan bermain ski dengan pemandu, akses ke klub golf di sekitarnya pada musim panas, dan masih banyak lagi.

Semenatara untuk pemilik yang ingin menghasilkan laba atas investasi mereka dengan menyewakan properti ketaika tidak digunakan, OHOC menyediakan manajemen penyewaan liburan dan layanan pemasaran khusus.

OHOC juga mengelola konservasi dan pemeliharaan seluruh desa, jalan dan trotoar, jaringan jalur pribadi dan kolam, termasuk pembersihan salju yang efisien di musim dingin dan lansekap tanah bersama di musim panas.

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓