Sukses

Lifestyle

Gaya Hidup Organik dari Kafe Sampai Klinik Cosmeceutical di House of Phyto 

Fimela.com, Jakarta Gaya hidup organik memang harus dijalani dengan komitmen dan tentunya modal yang sedikit lebih mahal. Namun hal itu pasti akan sebanding dengan hasil yang didapatkan terutama hidup sehat dan panjang umur.

Untuk mendukung gaya hidup organik masyarakat urban, House of Phyto-Pure Organic hadir menyediakan segala kebutuhan dalam satu atap. Dengan mengusung konsep organik, House of Phyto-Pure Organic (HOP) menghadirkan toko dengan berbagai produk yang bersertifikasi organik sampai cafe dengan beragam makanan dan minuman lezat tanpa pengawet dan MSG.

Kita bisa menemukan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti superfood, snack, skin & body care, perawatan bayi, sampai essential oil. Selain itu, House of Phyto juga memiliki Natura Derma Cosmeceutical Beauty Clinic dengan berbagai pilihan perawatan alami tanpa operasi. 

Cosmeceutical merupakan konsep kecantikan yang mengkombinasikan kosmetik dengan fungsi farmasi. Selain produk bio extract yang berkualitas, Natura Derma Cosmeceutical Beauty Clinik menggabungkannya dengan teknologi high end.

 

 

Layanan Personal dan Mendetail

Setiap pasien yang melakukan perawatan di Natura Derma dapat melakukan skin test dengan mesin berteknologi tinggi dari Jerman yang hanya ada satu di Indonesia. Sehingga menghasilkan layanan yang lebih personal dan mendetail.

Selain itu, perawatan pencerahan kulit, perawatan rambut, terapi hormonal, serta tes DNA kulit juga menjadi favorit. Sesuai namanya, salah satu produk yang menjadi andalan dari tempat ini adalah Phyto Glucol, Phyto Hormofit, dan Phyto Collagen untuk perawatan anti-aging dan penyeimbang hormon.

House of Phyto – Pure Organic dibuka oleh Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga di Ruko Metro the Plaza Unit 9 AP & AR, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, pekan lalu. Dihadiri oleh para penggiat gaya hidup organik ibu kota yang antusias menyambut HOP. 

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading