Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 2-8 Maret 2020, Ini Zodiak yang Hadapi Karir Terburuk

Fimela.com, Jakarta Berubahnya bulan pasti membawa prediksi ramalan berbeda untuk setiap zodiak, tidak terkecuali memasuki Bulan Maret ini. Ini sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami karir tak begitu baik minggu ini.

1. GEMINI

Kamu akan menghadapi minggu yang cukup merepotkan dalam hal karir, Gemini. Menjelaskan pada diri sendiri alasan mengapa pekerjaan ini perlu dijalani dan untuk apa. Ketika sudah mengetahui dengan jelas tujuanmu, kamu akan lebih jelas mengambil langkah dan lebih yakin pada diri sendiri. Bagaimana pun kebingungan dan ketidakyakinan akan dengan mudah menghilangkan kepercayaan dirimu mengejar tujuan.

2. CANCER

Minggu ini Cancer kemungkinan akan dihadapkan pada banyak pertemuan, memberi kesan baik adalah kunci mendapatkan kepercayaan, dan ketika hal itu sudah didapatkan, pekerjaan akan lebih mudah dijalani. Kepercayaan adalah masalah krusial bukan hanya dalam hubungan cinta namun juga hubungan dengan orang lain dalam pekerjaan. Ketika seseorang tak bisa dipercaya, tak ada jalan untuk maju.

3. LEO

Memasuki minggu baru, Leo perlu menata apa yang perlu ditata, dan menyingkirkan dulu urusan pribadi ketika pekerjaan seharusnya menjadi prioritas. Kemungkinan besar kamu akan kelelahan. Jika ingin segala urusan yang mungkin membebani pikiran selesai, maka fokus dulu menyelesaikan hal itu dulu. Ketika segala urusan bisa dikendalikan, kamu akan lebih mudah menjalani urusan minggu depan.

4. CAPRICORN

Akan ada sedikit urusan yang perlu diselesaikan terkait keuangan. Kamu akan mengalami banyak kerugian dalam hal keuangan jika gaya hidup berlebihan sementara penghasilan harusnya ditahan untuk menambah tabungan. Urusan pekerjaan sibuk seperti biasa, namun stres yang dibawa dari rumahlah yang menjadi penyebab kinerjamu jadi sedikit menurun dan kurang fokus.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan menghadapi karir yang berat selama minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading