Sukses

Lifestyle

Resep Smoothie Lezat yang Bisa Membantu Menurunkan Berat Badan

Fimela.com, Jakarta Menurutkan berat badan memang tidak mudah tanpa olahraga dan diet ketat. Banyak sekali orang yang berhenti melakukan diet di tengah jalan karena tidak tahan dengan menu makanan yang bisa dibilang, tidak begitu terasa rasanya. 

Buat mereka yang berdiet ketat, biasanya makanan yang bisa disantap adalah makanan-makanan plain dengan sedikit garam, bahkan tanpa gula. 

Kini, Sahabat Fimela tidak perlu merasa begitu terpaksa menjalani diet ketat. Karena, ada minuman lezat yang bisa kamu buat sendiri di rumah, yang kaya akan protein. Sehingga, kandungan protein dan seratnya bisa membantu mengurangi berat badan. Minuman ini merupakan smoothie yang berbahan dasar blueberry yang kaya akan serat. Selain itu, kamu juga akan menambahkan bubuk protein untuk membantu menurunkan berat badan. 

Nut Blueberry Smoothie

Bahan yang kamu butuhkan adalah: 

  • 1 pisang beku
  • 1 cup blueberry beku
  • 1 cup potongan mangga
  • 4 sdm bubuk protein dengan rasa vanilla
  • 2 sdm almond butter
  • susu almond atau susu kedelai secukupnya

Setelah kamu blender semua bahan, kamu bisa mengonsumsinya di pagi hari sebelum berolahraga, atau juga setelah berolahraga sebagai minuman segar yang mengembalikan energimu. Selamat mencoba, ya! Jangan lupa, untuk mengurangi makanan berlemak dan berolahragalah dengan rutin. 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading