Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Ke-30, Plaza Indonesia Siapkan Perhelatan Seru di Bulan Maret

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu pusat perbelanjaan di kota Jakarta, Plaza Indonesia adalah salah satu pelopor shopping mall di pusat kota. Pertama kali dibuka pada tanggal 11 Maret 1990, maka kini memasuki usia ke-30 tahun, Plaza Indonesia sudah mempersiapkan selebrasi menarik yang tak boleh terlewatkan.

Memasuiki usia ke-30 dengan mengusung tema "AMAZING 30" dimana usia tersebut bukanlah membuat Plaza Indonesia kian tua, tapi justru membangkitkan semangat Plaza Indonesia untuk menjadi lebh muda. Mempertahankan eksistensinya hingga kini, maka Plaza Indonesia akan merangkul semua generasi dengan deretan program menarik dan kejutan-kejutan yang digelar sepanjang bulan Maret.

Salah satu agenda yang selalu dinantikan adalah Plaza Indonesia Kids Fashion Week 2020 dan Plaza Indonesia Fashion Week 2020 yang nantinya akan berlangsung pada tanggal 14-25 Maret 2020 mendatang.

Kesempatan ini juga digunakan untuk memperkenalkan dua personality sebagai perwakilan Plaza Indonesia untuk publik. Keduanya adalah Nicolas Saputra dan Marsha Timothy. "Sebagai salah satu pusat perbelanjaan terdepan dan menemani para pelanggan selama 30 tahun, kami mewujudkan komitmen untuk menjadikan Plaza Indonesa tempat yang akrab bagi pelanggan yang lebih muda dengan memperkenalkan wajah baru Plaza Indonesia, yang diharapkan akan mampu menginspirasi pelanggan yang lebih muda, dinamis, dan mewakili gaya hidup yang diusung Plaza Indonesia." Ungkap Zamri Mamat selaku General Manager Marketing Plaza Indonesia.

 

Agenda menarik selama bulan Maret

Kembali ke program yang akan dijalankan Plaza Indonesia untuk merayakan 30 tahun eksistensinya, rangkaian persembahan agenda yang akan berlangsung di Plaza Indonesia sepanjang Maret diantaranya adalah; 30 Days of Happiness, Anniversary Promo Special Discounts dari tanggal 1-8 Maret, Anniversary Surprise 3X points, Amazing 30 Anniversary Concert bersama Andien, Interpretation white Shirt bersama desainer terbaik Indonesia, Pop-Up Store Merchandise 30 Tahun Plaza Indonesa, Plaza Indonesia Kids Fashion Week 2020 tanggal 14-15 Maret, Plaza Indonesia Fashion Week 2020 tanggal 16-25 Maret, Appreciation Dinner bersama tenant-tenant yang sudah berpastisipasi selama 30 tahun bersama Plaza Indonesia pada tanggal 26 Maret 2020, dan ada juga instalasi seni Amazing Art 30, berkolaborasi bersama 20 seniman besar Indonesia dengan memamerkan karya mmereka di seluruh sudut Plaza Indonesia mulai 1 Maret.

Seniman yang tergabung diantaranya adalah: Nasirun, Erica Hestu, Indradodi, Afdhal, Erianto, Giring Prihatyasono, Tri Suharyanto, Oetje Lamno, Ismanto Wahyudi, Oky Antonius, Putu Sutawijaya, Nyoman Adiana, Samuel Indratma, Bambang Heras, Wiyono, Raka Hadi Permadi, Ipong Purnomo Sidhi, Umbu Tanggela dan Rato Tanggela, Asmoadji, dsb.

Sedangkan untuk Plaza Indonesia Fashion Week 2020 Spring Summer 2020 juga akan digelar di venue yang sama mulai 16 hingga 25 Maret 2020. Gelaran ke-13 tahun ini mengusung tema I Am Fashion.

Amazing 30 bersama Plaza Indonesia

Brand yang terlibat Bin House, Sebastian Red, Iwan Tirta Private Collection, Alleira Batik x Icha Liem, DUA by Dea, Bateeq, Jolie, 3MOngkis, AVGAL, Patrick Owen x Happy Heart Indonesia Supported by Wanda House of Jewels, Parang Kencana, MAP Project Runway - DKNY, BCBGMAXAZRIA, Staccato, Linea, Marks & Spencer, Asia Newgen Fashion Awards by Harper's Bazaar, Harlan + Holden, Lumine Jakarta, dan Love and Flair.

Sedangkan untuk perancang busana adalah Hunting Fields, Rama Dauhan, Wilsen Willim, Sejauh Mata Memandang, Adrie Basuki, FBUDI, Oscar Lawalata, IKAT Indonesia by Didiet Maulana, LEKAT, Jeffry Tan, Major Minor, Kraton Auguste Soesastro, No'om | No'mi by Soetjipto Hoeijaja, Sean Sheila, dan TOTON.

#ChangeMakaer

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading