Sukses

Lifestyle

Hal yang Menyebabkan Libra Putus Cinta dengan Sejumlah Zodiak

Fimela.com, Jakarta Setiap orang mengalami perpisahan yang berbeda. Setelah putus, kamu bisa berteman dengan mantan kekasih, atau ada juga yang benar-benar tak mau berhubungan. Sebuah perpisahan dengan kekasih tercinta tentu hal yang sangat emosional. Bagi sebagian orang, melanjuti hidup akan terasa lebih berat, tapi tak jarang, ada pula yang siap untuk melangkah ke step selanjutnya sehingga mereka bisa mencapai kebahagiaan yang diinginkan.

Pisahnya sebuah hubungan bersama kekasih tentu disebabkan oleh banyak faktor. Terutama bagi para Libra yang terobsesi untuk membuat semua orang yang mereka temui bermain sesuai aturan. Mereka adalah hakim sejati dalam hidup dan ingin semua orang memperlakukan orang sebagaimana mereka ingin diperlakukan. Namun seperti yang dilansir dari Yourtango.com, Libra tidak benar-benar ingin mengakhiri hubungan jika ia tidak merasa bahwa hubungan yang dijalani tidak berjalan sebagaimana seharusnya.

Lalu, apa yang menyebabkan seorang Libra mengakhiri hubungan? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Aries

Libra merasa tidak cocok dengan Aries. Selalu merasa dikontrol menjadi hal yang tidak disukai oleh Libra yang ingin merasa adil dan sejajar dalam menjalani hubungan. Oleh sebab itu, Libra akan mencari kebebasan dengan memilih berpisah dari seorang Aries yang pada dasarnya merupakan tipe zodiak dengan pribadi yang suka mengatur. 

Penyebab Libra pustus cinta

2. Cancer

Cancer adalah zodiak yang tanpa pamrih. Mereka ingin menolong semua orang dalam hal apapun. Walau sebenarnya Libra menyukai tipe pasangan yang perhatian, namun ia merasa kurang mendapatkan atensi yang cukup dari para cancer yang sibuk menolong banyak orang. Karena tak ingin terkesan needy, maka Libra akan lebih memilih untuk mundur dengan menyudahi hubungan tersebut.

3. Libra

Memiliki pasangan dengan zodiak yang sama membuat kita merasa bercermin. Hal ini akan membuat pasangan merasa lelah dengan hal-hal yang menyulut pertikaian di dalam hubungan. Dengan karakter dan pandangan nilai yang sama, namun ada sejumlah hal yang sulit diprediksi bagi seorang Libra. Hal inilah yang dapat membuat pasangan ini terpaksa harus berpisah. 

Hal yang membuat Libra harus putus dengan kekasih

4. Scorpio

Scorpio adalah tipe zodak yang sangat perhatian pada pasangannya. Mereka tahu kapan harus menggunakan pesonanya untuk membuat pasangannya merasa bahagia. Namun hal ini akan membuat Libra merasa tertekan sehingga memilih untuk mundur untuk memberi ruang pada dirinya.

5. Pisces

Pisces dilambangkan dengan air dan terikat dengan emosi dan rasa empati. Seorang Pisces adalah tipe pribadi yang cinta damai dan tidak memiliki sikap egois di dalam dirinya. Hal ini yang tidak disukai oleh Libra. Mereka akan merasa hubungan kurang menantang dan menginginkan hal yang berbeda dalam hubungan.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Libra

What's On Fimela
Loading