Sukses

Lifestyle

Raisa dan Hamish Daud Wujudkan Rumah Impian bagi Sang Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Rumah adalah tempat untuk berkumpul seluruh anggota keluarga dan tempat berbagi pengalaman, ilmu, dan tentu saja tempat berbagi kasih sayang. Memiliki sebuah rumah adalah impian bagi setiap orang tak terkecuali bagi pasangan artis yang menikah pada tahun 2017 lalu, Raisa dan Hamish Daud.  Bagi mereka,  rumah adalah sumber kedamaian, inspirasi, dan energi bagi keluarga.

Pasangan yang serasi dan dijuluki couple goals, kehidupan rumah tangga Raisa dan Hamish hingga hari ini masih terus mengundang komentar positif dari masyarakat. Keduanya selalu terlihat harmonis. Bahkan, Raisa dan Hamish Daud kerap menebarkan kebahagiaan yang menginspirasi banyak pihak, dan tepat pada tahun lalu kebahagiaan mereka bertambah dengan hadirnya seorang putri yang cantik dan sehat bernama  Zalina Raine Wyllie.

Demi buah hatinya tersebut, pasangan ini  berencana untuk membuat sebuah rumah impian yang cantik, modern serta sehat untuk tumbuh kembang putrinya, lengkap dengan suasana baru dan lingkungan yang higienis tentunya. Untuk menyempurnakan rumah barunya tersebut, Raisa dan Hamish rela menghabiskan waktu mereka mencari berbagai macam produk peralatan sanitasi, dapur, lemari pakaian dan juga berbagai macam furniture yang berkualitas dan juga higienis, dan brand pilihan mereka tertuju ke Toto.

Konsep rumah sehat

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading