Sukses

Lifestyle

Maret 2020 akan Jadi Bulan Romantis untuk 4 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Cinta adalah hal yang ingin dimiliki setiap orang, dan kisah cinta dalam kehidupan pasti menjadi topik yang selalu menarik untuk dibicarakan. Bergantinya bulan akan membawa perubahan ramalan zodiak, dan bulan Maret ini akan menjadi bulan romantis untuk sekian zodiak berikut ini.

1. TAURUS

Taurus akan tampak mempesona bulan ini, entah itu karena rasa percaya dirinya yang sedang tinggi atau karena sikapnya yang terbuka dan menyenangkan yang membuat betah banyak orang untuk berlama-lama berada di dekatnya. Sedikit kejutan dalam tindakan sehari-hari akan membuat kehidupan cinta Taurus lebih manis dari sebelumnya. Taurus single akan lebih mudah mencari pasangan jika ia memang serius melakukannya.

2. CAPRICORN

Capricorn tahu kapan harus bergerak di waktu yang tepat, itulah yang dibutuhkannya sebagai lajang jika ingin mencari pasangan bulan ini. Ia akan merasa lebih percaya diri, dan dengan karakternya yang tegas dan bisa diandalkan, ia tampak lebih menarik dengan segala kelebihan itu. Ketika komunikasi menjadi dasar yang kuat dengan pasangan, tak perlu mengkhawatirkan soal perbedaan. Kalian akan bisa mengatasinya dengan baik.

3. VIRGO

Ambil langkah yang berbeda kali ini Virgo. Kamu akan menyadari bahwa ada hal manis di balik 'mengambil langkah tak biasa' di luar zona nyamanmu. Mungkin inilah yang kamu butuhkan dalam hubungan cinta agar tak membosankan dan terasa stagnan. Pasangan mungkin juga akan lebih aktif memberikan idenya melakukan banyak hal agar cinta kalian makin hangat.

4. SCORPIO

Scorpio akan menjadi sosok yang lebih berani mengejar apa yang ia inginkan bulan ini, termasuk jika ia harus mengungkapkan perasaan pada seseorang, jujur mengakui hatinya dan menjadi lebih apa adanya. Mencintai diri sendiri juga akan jadi fokus Scorpio selain ia menunggu cinta datang menghampirinya. Hubungan dengan pasangan juga menjadi seimbang karena kamu mampu menghabiskan waktu bersama dan kapan sendirian.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan mengalami kisah cinta romantis bulan Maret 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading