Sukses

Lifestyle

Sakit Hati setelah Putus, 4 Zodiak Ini Tidak Ragu Menjelekkan Mantan

Fimela.com, Jakarta Ya, berhati-hatilah dengan beberapa zodiak di bawah ini, mereka tidak ragu bicara hal-hal buruk tentang mantan mereka, terutama jika mereka merasa sakit hati setelah putus. Ada banyak cara mengobati rasa sakit hati setelah putus, termasuk menjelekkan mantan.

Dilansir dari bustle.com, Senin (9/3/2020), berikut ini adalah beberapa zodiak yang tidak ragu bicara jelek tentang mantan mereka ketika putus. Penasaran siapa saja mereka?

1. Libra

Zodiak Libra bukan pribadi yang akan menyaring pikiran mereka, terutama jika pembicaraan tersebut seputar kejadian putus dengan mantan. Zodiak ini suka bergosip dan ini adalah proses penting dalam penyembuhan mereka.

2. Scorpio

Ketika ada yang membuat zodiak Scorpio sakit hati, zodiak ini akan merasakannya seumur hidup. Zodiak ini tidak akan berpura-pura tidak ada masalah dengan mantan, sehingga ketika berbicara hal-hal buruk tentang mantan, kemungkinan besar mereka tidak akan bisa berhenti.

 

Libra dan Aries

3. Libra

Zodiak Gemini bukan pribadi yang suka menyimpan dendam, mereka akan bergosip untuk memproses perasaan mereka. Zodiak ini akan dengan senang hati menceritakan kisah hubungan mereka di masa lalu sebagai suatu hal yang konyol dan bodoh.

4. Aries

Aries adalah zodiak yang kompetitif dan melihat segala sesuatu sebagai tantangan. Salah satu hal yang membuat mereka merasa senang adalah bicara hal-hal buruk tentang mantan mereka.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading