Fimela Lady Boss: Self-Love sebagai Langkah untuk Menghargai dan Mencintai Diri

Ayu Puji Lestari05 Mar 2020, 13:45 WIB
Self-Love

Fimela.com, Jakarta Banyak yang menganggap self love adalah selfish, padahal keduanya adalah dua hal yang berbeda. Self love adalah menyadari kelebihan dan menerima kekurangan diri. Tidak menolak kekurangan dan berusaha secara sadar untuk memperbaiki diri.

Sedangkan selfish lebih melihat kelebihan tidak menerima kekurangan. Enggan untuk memperbaiki diri, dan menganggap dukungan dan motivasi dari orang lain adalah upaya untuk menghambatmu. Jelas berbeda bukan?

Memang berat untuk menerima segala kekurangan. Sulit bukan berarti tidak mungkin bisa dilakukan. Mencintai diri sendiri bukanlah tindakan egois. Justru dengan mencintai diri sendiri, kita bisa menjalani hidup dengan lebih baik. Love yourself first and everything else falls into line.

Fimela Lady Boss Mengajakmu untuk Lebih Mencintai Diri

[Fimela] self love
ilustrasi self love | unsplash.com/@bartlarueeppler

Sebagai media yang berkomitmen untuk memperjuangkan empowering women, Fimela ingin mengajakmu untuk lebih mencintai diri. Bulan ini Fimela mengangkat tema tentang self love. Bagi kami, self love adalah momen untuk mencintai diri. Menerima kekurangan dan menghargai yang dimiliki.

Self love berbeda dengan selfish. Self love bukanlah tindakan yang egois. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencintai diri sendiri. Cara tersebut mulai dengan mensyukuri hidup, lebih bijak dalam bersikap, memanjakan diri, merawat diri juga dengan memaafkan diri sendiri atas kesalahan-kesalahan yang dilakukan di masa lalu.

Nah, bulan ini Fimela Lady Boss kembali hadir. Siapakah sosok Lady Boss tersebut yang akan menginspirasimu untuk lebih mencintai diri? Cari tahu sosoknya di sini.

Fimela Lady Boss. Act like a Lady, think like a Boss.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓