Mamaka, Surga Tropis Baru di Tengah Kepadatan Kuta

Nabila Mecadinisa10 Mar 2020, 18:00 WIB
Mamaka

Fimela.com, Jakarta Kawasan kuta terus berkembang. Geliat pariwisata di Kuta tak henti-hentinya menghadirkan hal-hal baru yang menarik untuk dikunjungi saat kita berplesir ke Bali. Tren wisata yang berkembang begitu cepat membuat sejumlah tempat baru hadir di Bali. Apalagi jika berbicara kuta. Area strategis yang menjadi salah satu pusat aktivitas di Bali tak pernah usai dikunjungi para wisatawan penyuka spot baru.

Di tengah padatnya Kuta, kini para traveler bisa menemukan surga relaksasi baru berupa resort urban yang dikembangkan oleh Ovolo Group. Mamaka merupakan salah satu hotel dari Ovolo yang berada di luar Australia dan Hong Kong. Berada di tepi pantai Kuta, tentunya akan menjadi wajah baru bagi tren hospitality di kawasan Kuta, Bali.

Hotel dengan konep urban resort ini akan dibuka pada akhir tahun 2020. Nantinya akan ada 191 kamar dan suites yang dirancang sedemikian menarik, disertai pilihan makanan dan minuman inovatif, dan pastinya mampu menghadirkan pengalaman unik bagi para pengunjung. Bekerjasama dengan Ara Design International, maka pembangunan ini juga akan berkaitan dengan revitalisasi integral area Kuta.

Menyajikan konsep yang berbeda

Mamaka
Menghadirkan konsep resort dinamis, Mamaka akan menjadi oase sempurna di tengah hiruk pikuk Kuta, Bali.

Mamaka akan menjadi portofolio lainnya bagi Ovolo. Berhasil menciptakan branding yang kuat di setiap properti yang dihadirkan, di bawah naungan Ovolo Collective, setiap hotel memiliki keunikan tersendiri. Para tamu akan merasa spesial saat mereka bereksplorasi di setiap properti yang dihadirkan. Seperti Mamaka Kuta Beach yang akan menjadi salah satu brand terbaru dari Ovolo mengkuti kesuksesan dari Nishi Apartments Canberra Australia, Mojo Nomad Aberdeen Harbour Hong Kong, dan The Sheung Wan Central Hong Kong yang akan segera buka akhir April 2020 mendatang.

Mengambil inspirasi dari rumah pulau, Mamaka by Ovolo telah menggabungkan etos dari Ovolo di mana mengusung sejumlah pilar diantaranya vibrant, dynamic spaces, dengan sentuhan kebudayaan Bali. Hal ini juga sesuai dengan makna dari Mamaka yang diambil dari bahasa Pali kuno yang mengusung pada afeksi untuk diri sendiri dan lingkungan sekitar.

Desain dari Mamaka juga terinspirasi dari warna-warna kebaya khas Bali yang meriah. Bersama dengan Karlyn Cerdena maka inspirasi tersebut dituangkan dalam sebuah konsep hunian urban yang dinamis, nyaman, penuh energi, dan playful.

Ovolo memiliki konsep unik dalam menyajikan sajian inovatif. Makanan dan minuman tersaji dinamis. Selain itu, Ovolo memiliki rooftop pool tertinggi dengan 270 derajat view yang dapat melihat keindahan pantai-pantai di Bali hingga ke area barat seperti Jimbaran dan Canggu.

Fasilitas beragam

Mamaka
Menghadirkan konsep resort dinamis, Mamaka akan menjadi oase sempurna di tengah hiruk pikuk Kuta, Bali.

Fasilitas Mamaka juga cukup bervariasi. Selain menghadirkan venue all-day bar and dining, para pengunjung juga bisa menikmati fasilitas horizontal climbing wall, circuit training mechanical surfboard, dan fasilitas memanjakan tubuh lainnya seperti salon.

Grish Jhunjhnuwala sang Founder & CEO dari Ovolo Group menyatakan bahwa mamaka adalah sebuah playground bagi para traveler di mana bisa menikmati segala fasilitas serta kenyamanan yang membuat para traveler mendapatkan pengalaman penuh kesan.

Sebagai wujud tanggung jawab kepada lingkungan, maka Mamaka telah menyumbangkan perabotan dan barang-barang dapur dari 10 kamar yang telah ada sebelumny, untuk diberikan ke yayasan amal nirlaba di Bali. Yayasan Solemen Indonesia untuk disalurkan kepada pihak yang kurang beruntung. Yayasan Solemen telah menerima sofa hingga perlengkapan makan seperti microwave dan lemari es mini, untuk diberikan kepada pihak yang membutuhkan.

Penasaran keseruan apa yang ditawarkan oleh Mamaka, nantikan kehadirannya pada akhir tahun 2020 mendatang.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓