Sukses

Lifestyle

6 Destinasi Wisata yang Direkomendasikan untuk Merayakan Hari Perempuan Internasional

Fimela.com, Jakarta Salah satu cara untuk merayakan Hari Perempuan Internasional yang jatuh hari ini (8/3) adalah dengan berpetualang ke sejumlah destinasi seru. Selain mencari suasana baru yang menyegarkan, kamu pun berkesempatan untuk menambah pengalaman dan mendalami budaya serta adat lokal.

Merayakan Hari Perempuan Internasional, Booking.com merekomendasikan beberapa destinasi top dunia yang paling populer di kalangan traveler perempuan. Banyak aktivitas seru yang bisa kamu nikmati jika bepergian sendiri. Penasaran ke negara mana saja kamu bisa berkunjung?

1. Tokyo, Jepang

Di sini kamu bisa mendalami tradisi dan budaya tradisional Jepang. Salah satu aktivitas yang paling menyenangkan ketika mengunjungi Tokyo adalah banyaknya cat cafe di Tokyo. Tempat ini cukup populer karena banyak apartemen di Tokyo yang melarang masuknya hewan peliharaan.

2. Moscow, Rusia

Moscow selalu mampu memikat para pelancong akan seni, sejarah, dan keagungannya. Bahkan, Moscow disebut sebagai rumah bagi Kremlin. Sebuah kompleks yang terdiri dari berbagai gereja, istana, dan museum megah. Bagi kamu yang hendak mendalmai budaya Rusia, akan menemukan banyak hal di Moscow dan pulang dengan kenangan rasanya tinggal di kota dengan nuansa masa depan dan masa lalu yang berdampingan.

3. Roma, Italia

Kaya akan warisan budaya, kota ini memiliki banyak landmark yang mengagumkan dan sejumlah restoran terbaik di Italia. Kamu pun akan terpukau dengan arsitektu Romawi dan mengelilingi kota secara mudah untuk menemukan monumen yang mengesankan, seperti Colosseum.

 

4. Bangkok, Thailand

Bangkok menjadi kota yang penuh dengan atraksi wisata. Sekaligus merupakan pintu masuk ke berbagai pantai dan hutan indah di Thailand. Hidangan lokal di Thailand juga patut dicicipi dengan selreanya yang menggoda. Banyak turis yang meramaikan jalanan Bangkok untuk meningkatkan kuliner lezat.

5. Taipei, Taiwan

Taipei menjadi kota yang menyenangkan dengan pengalaman berkeliling kota. Pilihan pengalamn yang beragam dan keramahtamahan orang Taiwan menjadikan wisatawan perempuan betah berada di kota ini.

6. Sao Paulo, Brasil

Begitu tiba di sana, kamu akan terpukau oleh budaya kota yang kental. Kamu bisa berlatih Capoeira yang menjadi seni bela diri Afrika-Brasil yang memadukan tarian dan musik. Jika kamu ingin seni yang lebih kaya, kamu bisa berkunjung ke Museu de Arte de São Paulo.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading