Sukses

Lifestyle

Solusi Jaga Kesehatan Keluarga dengan Produk Terbaik dari Tokopedia

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tega melihat anggota keluarga tengah lemas dan terpaksa meninggalkan aktivitasnya karena sakit? Menjaga kesehatan keluarga terkadang menjadi tanggung jawab yang berat, apalagi di tengah banyaknya ancaman penyakit yang dapat menyerang tanpa pandang usia.

Untungnya, kamu nggak sendiri karena bantuan datang dari marketplace terbesar di Indonesia, Tokopedia. Dikenal punya pilihan terlengkap dari beragam kategori, siapa pun bisa berbelanja di platform yang terpercaya dan mendapatkan berbagai kemudahan, salah satunya bebas ongkir sepuasnya. Program-programnya pun terus di-update untuk memenuhi kebutuhanmu, seperti dua program menarik berikut ini.

Tokopedia Peduli Sehat

Ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan keluarga, salah satunya dengan menyediakan ragam produk untuk menjaga kesehatan keluarga. Namun aktivitasmu yang padat seringkali membuatmu terpaksa menunda untuk berbelanja.

Nah, Tokopedia Peduli Sehat hadir dengan menyediakan aneka perlengkapan kesehatan mulai dari harga Rp 10ribu. Berbagai produk bisa didapatkan dengan mudah, bahkan semakin mudah dengan penawaran bebas ongkir sepuasnya.

Mulai dari masker yang dapat mencegah penularan virus flu, Produk Herbal yang menjaga kesehatan tubuh dengan mengandalkan bahan-bahan alami, hingga Perlengkapan Bersih-Bersih untuk membantu membersihkan rumah, sekolah maupun kantor agar terbebas dari sarang penyakit. Tak ketinggalan aneka Vitamin & Suplemen bagi setiap kebutuhan anggota keluarga, Antiseptic & Hand Sanitizer yang praktis basmi kuman dan virus di mana dan kapan saja, hingga Termometer & UV Sterilizer yang wajib dimiliki di rumah.

Lengkapi Perlengkapan Rumah

Selain mencukupi aneka keperluan untuk menjaga kesehatan tubuh, jangan lupa jika perlindungan terhadap penyakit juga berasal dari pola hidup yang sehat. Berkat program dari Tokopedia, Lengkapi Persediaan Rumah, kini tak perlu repot pergi ke luar rumah untuk membeli berbagai kebutuhan keluarga.

Dibanderol mulai harga Rp 20ribu, dapatkan aneka kebutuhan rumah tangga mulai dari Sembako, Lauk Pauk, Makanan Kering, Minuman, Buah & Sayur, Susu, Makanan & Popok Bayi yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan keluarga. Apalagi saat cuaca tak menentu akibat musim pancaroba, nikmati kenyamanan berbelanja hanya dengan menggerakkan jari tangan di atas ponsel, untuk mendapatkan pilihan produk terlengkap dari seluruh Indonesia.

Bukan hanya menawarkan pilihan terlengkap dengan beragam kategori yang bisa dipilih, nikmati juga kemudahan pembayaran yang beragam dan tentunya terjamin aman. Tak ketinggalan penawaran menarik lainnya, seperti flash sale hingga promo cashback yang bikin pengalaman belanja online jadi kian nyaman dan menyenangkan.

Tunggu apalagi, saatnya bikin beban jaga kesehatan keluarga jadi lebih ringan bersama Tokopedia. Selamat berbelanja!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading