4 Cara Melepas Penat Usai Usai Bekerja di Jantung Kota Jakarta

Karla Farhana13 Mar 2020, 07:30 WIB
[Fimela] lounge

Fimela.com, Jakarta Tidak bisa dipungkiri, bekerja seharian di pusat jantung Kota Jakarta memang ekstra melelahkan. Selain sudah penat berurusan dengan pekerjaan, jalanan Jakarta memang macet dan tidak jarang membuatmu menghabiskan banyak waktu selama di perjalanan. 

Jika Sahabat Fimela mencari tempat untuk bersantai di malam hari di daerah Senayan, Hotel Mulia Senayan, Jakarta menawarkan serangkaian program baru yang menarik. Bukan hanya happy hour, kamu dan teman-teman juga bisa menikmati musik dengan genre bervariasi yang dibawakan Band Internasional dan DJ terkenal di Indonesia serta manca negara. Apa saja program baru yang dimiliki hotel ini? 

1. Tribut Khusus untuk Berbagai Penyanyi oleh Indigo

Kamu yang gemar menikmati lagu-lagu ABBA, bisa berdendang bersama sahabat di Cascade Lounge, di Hotel Mulia, Senayan. Lagu-lagu ABBA akan dimainkan grup band Indigo di bulan Maret. Mereka akan membawakan lagu-lagu Bruno Mars pada April 2020, lho! Indigo akan mulai mengajakmu bernyanyi mulai dari jam 9.30 malam. Di sesi ini pula, ada tawaran menarik, yaitu kamu bisa menikmati minuman selama 2 jam tanpa henti dengan paket makanan ringan yang bisa kamu pilih sendiri, seperti Burger Beef Homemade Angus, Spring Roll, dan Jamur Goreng Enoki. 

Di Cascade Lounge ini pula kamu bisa menikmati kenyamanan di salah satu sofa mewah sambil menikmati penampilan para DJ terkenal. Para DJ ini akan tampil setiap Sabtu jam 10.00-11.00 malam. 

 

2. Ladies Night dengan DJ Perempuan

[Fimela] Cascade Lounge Hotel Mulia Senayan, Jakarta
Cascade Lounge Hotel Mulia Senayan, Jakarta | dok. Hotel Mulia Senayan, Jakarta

Selain Cascade Lounge, kamu juga bisa mengunjungi CJ's Bar yang cukup terkenal di Hotel Mulia Senayan. Setiap Rabu, bar ini akan menampilkan DJ perempuan papan atas. Kamu, Sahabat Fimela, juga akan mendapatkan 1 minuman pilihan berwarna merah muda untuk first drink charge di pada Ladies Night yang dimulai pukul 09.00 malam. 

3. Throwback Thursday

Meski belum Jumat malam, tidak ada salahnya kamu mencari hiburan di Jakarta. Kamu yang menyukai lagu-lagu nostalgia era 80-an seperti Billie Jean, Like a Virgin, Uptown Girl, hingga Ice Ice Baby, akan dibawakan band High-Definition, sebuah band internasional dengan penampilan koreografinya yang pasti bikin kamu ikut bergoyang. 

4. Shamrock Party dan Blackest Friday

CJ's juga menawarkan acara tematik setiap bulannya. Khusus bulan Maret ini, akan ada Shamrock Party dan the Blackest Friday untuk merayakan St. Patrick Day dan Friday the 13th. 

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓
Smartfren Kapanlagi Live Bareng Mahen, Bagasran dan Adhitia Sofyan