Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 9-15 Maret, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Setiap kisah cinta mengalami tantangannya sendiri, termasuk ketika suatu minggu mengalami cinta yang buruk. Seperti sekian zodiak ini yang ternyata diprediksi akan mengalami kisah cinta tak baik tanggal 9-15 Maret 2020 ini.

1. TAURUS

Jika terus menolak kesempatan bertemu sosok baru, tak heran jika kemudian kamu merasa tak berkembang, Taurus. Jadi tak perlu mengeluh karena itu adalah kesalahanmu sendiri. Berada di zona nyaman memang membuatmu baik-baik saja, tapi keras kepala memegang keyakinan tak mencoba apa pun juga tak akan membawamu ke mana pun, termasuk menemukan cinta.

2. CAPRICORN

Kamu memiliki banyak hal untuk ditanggung dalam hubungan ini, Capricorn. Ketika kamu berpikir mampu mengatasi segalanya, kamu salah. Kemampuanmu bertahan juga ada batasnya, dan sebelum kamu berantakan, sadari bahwa kamu tak bisa menanggung semua itu sendirian. Berbagi tanggung jawab adalah satu-satunya jalan, jangan hanya dirimu yang serius dalam setiap urusan.

3. AQUARIUS

Minggu ini Aquarius sampai pada kesadaran apa yang ia miliki dan apa yang tidak. Konsentrasi pada apa yang bisa kamu kontrol saja, karena kemungkinan besar semesta sedang menguji fleksibilitasmu. Seberapa besar dan tangguh dirimu menghadapi konflik dalam hubungan. Aquarius single akan dibuat bingung dengan perhatian yang diberikan seseorang.

4. SCORPIO

Apa pun urusannya dengan cinta, tekankan bahwa ini bukan tentang menciptakan segala sesuatunya dengan sempurna dalam percobaan pertama. Terburu-buru hanya akan berujung pada ketidakbaikan. Tak masalah membuat kesalahan karena itulah caramu belajar mengetahui mana yang harus dilakukan dan mana yang harus ditinggalkan. Scorpio single akan menjalani minggu seperti biasa tanpa banyak perubahan.

Itu sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami kisah cinta tak baik minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading