Sukses

Lifestyle

Melihat Asuransi sebagai Pengalaman Hidup Tanpa Batas Bersama Sheila On 7 dan FWD

Fimela.com, Jakarta FWD melalui FWD Life baru saja menggelar ulang tahun yang ketujuh dengan rangkaian kampanye bertajuk FWD Life Unstoppable Passion. Kampanye ini bertujuan untuk memperkenalkan asuransi dengan pendekatan yang lebih menarik.

Melalui FWD Unstoppabel Music bersama Sheila On 7, FWD Life ingin mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi. Asuransi bisa dilihat dari sudut pandang yang berbeda, sesuai passion masing-masing, salah satunya adalah musik.

"Asuransi tidak menakutkan," ujar Maika Randini, Chief Marketing Officer FWD Life saat membuka acara FWD Unstoppable Music di Lucy in The Sky Jakarta dalam rangka memperkenalkan asuransi dengan pendekatan yang berbeda.

 

FWD Unstoppable Music bersama Sheila On 7

Kali ini, di hari jadi yang ketujuh, FWD Life Indonesia menghadirkan Unstoppable Music dengan Sheila On 7 sebagai bintang tamu. Selama hampir satu jam, Sheila On 7 membawakan 10 lagu hits mereka, mulai dari "Bila Kau Tak Disampingku," "Seberapa Pantas," "Kita," "Hari Bersamanya," "Film Favorit," hingga "Lapang Dada."

Lagu "Sebuah Kisah Klasik" menjadi penutup kebersamaan di acara FWD Unstoppable Music. Acara ini sekaligus menjadi bentuk nyata dari komitmen FWD Life sebagai pelopor asuransi jiwa berbasis digital yang menawarkan pengalaman berbeda kepada masyarakat Indonesia.

Perayaan ulang tahun FWD Life Indonesia yang ketujuh ini dihadiri oleh jajaran direksi dan karyawan FWD Life, partner bisnis, media, blogger, dan para nasabah terpilih. Untuk kamu yang masih ingin mengikuti keseruannya, FWD Unstoppable Music akan hadir di Medan dan Surabaya.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading