Sukses

Lifestyle

Ini Kelemahan Zodiak Leo hingga Membuat Dirinya Sendiri Kesal

Fimela.com, Jakarta Leo adalah salah satu zodiak yang banyak dikagumi karena memiliki sisi berani dan terus terang yang tak dimiliki banyak orang. Pecinta perhatian dari banyak orang ini juga sadar benar ia memiliki banyak kelebihan dalam dirinya, meski ia juga tahu bahwa ia punya kelemahan yang membuat dirinya sendiri kesal.

Kelemahan Leo yang sering membuat dirinya sendiri kesal adalah ia cenderung membenci ketika sudah kecewa. Tentu saja, tidak ada orang yang suka dikecewakan, namun beberapa orang masih bisa dengan mudah memaafkan dan let it go.

Kelemahan Leo

Tapi tidak dengan Leo, ketika ia sudah menaruh kepercayaan dan dikecewakan, ia seperti kehilangan kemampuan melihat sisi positif dari seseorang atau sesuatu yang sudah membuatnya kecewa. Belum lagi sifat keras kepalanya yang menghalanginya untuk memaafkan dengan mudah.

Ia akan sering menggerutu dan memelihara kekesalan tersebut. Ia tahu ia tak seharusnya ia menahan perasaan itu dan orang mungkin menganggap ia berpikiran kaku atau kolot, namun butuh waktu untuk melepas kekecewaan.

Wah, Sahabat fimela pemilik zodiak Leo seperti itu juga kah?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading