Sukses

Lifestyle

Ini Kelemahan Zodiak Libra hingga Membuat Dirinya Sendiri Kesal

Fimela.com, Jakarta Menyadari dan menerima kelemahan diri sendiri itu terkadang sulit, karena banyak orang cenderung mengelak jika ia punya kelemahan tertentu dalam dirinya. Namun berdasarkan zodiak, kita bisa mengetahui seperti apa sifat seseorang, termasuk kelemahan yang membuat zodiak itu kesal sendiri.

Untuk zodiak Libra, kelemahan yang sering membuatnya kesal adalah caranya mengasihani diri sendiri untuk mendapatkan perhatian dan kebiasaannya bergantung pada orang lain. Terkadang Libra ingin diperhatikan lebih oleh seseorang namun ia tak ingin jadi pusat perhatian.

Kelemahan Libra

Seringkali ia mengharapkan pamrih dari apa yang telah ia lakukan. Jika ia memerhatikan orang lain, maka ia juga mengharapkan mereka memerlakukanmu dengan cara yang sama karena itulah cara seimbang dan adil dalam menjalin hubungan sosial.

Sayangnya tidak semua orang bisa mengetahui keinginan Libra, pada akhirnya ia lebih sering kecewa dan sakit hati, tapi ketika ditanya, ia hanya akan bilang "baik-baik saja" tapi menggerutu dalam jangka waktu lama.

Pada awalnya Libra tak sadar ia sensitif seperti ini, namun akhirnya ia mengetahui kelemahannya ini membuatnya lelah sendiri menjalani hidup. Hem, Sahabat Fimela ada yang menjadi pemilik zodiak Libra juga?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading