Sukses

Lifestyle

Mengikuti Kemauan Orang Lain, 4 Zodiak Ini Punya Banyak Penyesalan

Fimela.com, Jakarta Hidup yang paling baik mungkin adalah hidup yang tanpa penyesalan. Namun setiap orang pasti pernah merasa tidak puas dengan keputusan hidupnya dan memiliki penyesalan.

Tentu saja tidak semua penyesalan itu buruk, justru memberi pelajaran yang baik agar tak perlu diulangi lagi. Tapi jika bicara tentang zodiak yang paling banyak merasa menyesal, sepertinya sekian zodiak ini.

1. CAPRICORN

Satu hal buruk yang dimiliki Capricorn adalah kecenderungannya memikirkan pendapat orang lain. Ia sendiri sudah suka mengkritik diri sendiri dan mudah pesimis, ditambah dengan tekanan dan tuntutan dari banyak orang di sekitarnya, membuat Capricorn pada akhirnya mengikuti kemauan orang lain. Meski punya banyak penyesalan, namun sebenarnya Capricorn menyukainya karena itu membuat hidupnya lebih kuat dan berwarna.

2. VIRGO

Satu lagi zodiak yang paling suka mengkritik diri. Virgo memang akan mengikuti kata hatinya soal menjalani hidup, tapi ia memiliki standar hidup yang tinggi sehingga ia kewalahan mencapai target yang ditetapkannya sendiri. Virgo juga tipe pemikir, suka menbebani diri dengan banyak pikiran. Seperti misalnya, memutuskan berangkat kerja naik bus ketika biasanya naik taksi, akhirnya ia terlambat 10 menit ke kantor, begitu saja sudah membuatnya menyesal.

3. PISCES

Pisces menyukai kebersamaan, dan terlahir sebagai zodiak yang asertif atau lebih mudah setuju dengan pendapat dan keputusan orang lain, membuatnya selalu mudah mengabaikan keinginannya sendiri demi menyenangkan banyak orang. Terlepas dari tampilannya yang santai, Pisces sebenarnya punya banyak kekhawatiran. Ketika ia mengikuti kemauan orang lain, setelahnya pasti ia akan merasa menyesal karena ia merasa dirugikan. Sayangnya, ia tak berhenti melakukannya lagi.

4. CANCER

Cancer memiliki penyesalan-penyesalan hidup yang aneh. Misalnya ia pergi bersenang-senang bersama teman-temannya dari pagi hingga malam, saat pulang ke rumah ia merasa menyesal karena sudah terlalu banyak bersenang-senang, padahal tak ada yang mengkritiknya. Ia merasa hidup seharusnya tidak dilakukan secara berlebihan, seakan ia telah menjadi terlalu liar dan tidak terkendali. Cara berpikirnya membuat orang lain bingung.

Ternyata itu dia sekian zodiak yang cenderung punya penyesalan dalam hidup. Hem, jangan terlalu memebani pikiran dan menyesali banyak hal ya Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading