5 Zodiak Paling Gengsi untuk Minta Maaf Lebih Dulu

Annissa Wulan16 Mar 2020, 09:00 WIB
Ilustrasi pasangan romantis

Fimela.com, Jakarta Minta maaf lebih dulu adalah hal yang paling sulit untuk dilakukan bagi beberapa zodiak di bawah ini. Mereka tidak ingin terlihat lemah, tidak kompeten, atau justru memperburuk situasi yang ada.

Minta maaf lebih dulu butuh kekuatan dan kesadaran diri. Namun, untuk beberapa zodiak yang paling gengsi di bawah ini, minta maaf lebih dulu masih menjadi hal yang mustahil, seperti dilansir dari yourtango.com, Senin (16/3/2020). Penasaran siapa saja mereka?

1. Taurus

Zodiak Taurus memiliki sifat keras kepala yang seringkali membuat mereka sulit mengakui kesalahan. Minta maaf lebih dulu seperti menghilangkan kekuatan bagi zodiak ini, sedangkan mereka sangat menghargai kekuatan mereka sendiri.

2. Aquarius

Zodiak Aquarius enggan minta maaf lebih dulu karena hal tersebut bisa melukai ego mereka. Zodiak ini lebih suka melepaskan diri dari situasi tertentu hingga emosi semua orang mereda, daripada harus minta maaf lebih dulu.

 

 

3. Scorpio

Ilustrasi pasangan romantis
Ilustrasi pasangan romantis. Sumber foto: unsplash.com/Huy Phan.

Zodiak Scorpio tidak mau minta maaf lebih dulu karena tidak ingin dimanfaatkan oleh orang lain yang melihatnya sebagai kesempatan untuk menyerang diri mereka. Zodiak ini memiliki berbagai metode untuk keluar dari situasi tertentu dan menghindar dari disalahkan oleh orang lain.

4. Pisces

Garis pertahanan terbaik bagi zodiak Pisces agar mereka tidak minta maaf lebih dulu adalah dengan tidak melakukan apapun dan berharap masalah tersebut dapat selesai dengan sendirinya. Minta maaf lebih dulu membuat zodiak ini merasa menjadi pribadi yang paling jahat di dunia.

5. Virgo

Ilustrasi pasangan romantis
Ilustrasi pasangan romantis. Sumber foto: unsplash/Christiana Rivers.

Zodiak Virgo memiliki standar tinggi untuk semua hal yang mereka lakukan dan minta maaf lebih dulu berarti mereka gagal. Bagi zodiak ini, minta maaf lebih dulu berarti membuka diri untuk rasa sakit dan penolakan.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓