Sukses

Lifestyle

Ini Kelemahan Zodiak Sagitarius hingga Membuat Dirinya Sendiri Kesal

Fimela.com, Jakarta Mencintai diri sendiri itu penting dilakukan setiap orang. Bukan hanya menerima kelebihan diri, tapi juga menerima kelemahan yang mungkin mengganggu kehidupan. Seperti dalam zodiak, kita bisa menebak kelemahan apa yang dimiliki seseorang bahkan hingga membuat orang itu sendiri kesal.

Seperti misalnya zodiak Sagitarius, salah satu kelemahan yang membuat dirinya sendiri kesal adalah kebanyakan janji. Sagitarius mudah mengatakan janji yang belum tentu bisa ia tepati.

Ia hanya ingin meyakinkan orang sekitarnya ia mampu melakukan apa pun, sayangnya terlalu banyak kegiatan membuat Sagitarius mudah lupa dengan janji itu sendiri hingga orang lain mengingatkan.

Kelemahan Sagitarius

Inilah yang membuat orang lain kesal dan pada akhirnya juga membuat dirinya sendiri kesal. Sagitarius tahu bagaimana cara meyakinkan orang lain, dan dengan karakternya yang ceria dan menyenangkan, mudah bagi orang lain untuk percaya.

Sebagai zodiak yang selalu punya banyak rencana untuk dirinya sendiri, susah bagi Sagitarius menepati janji dengan orang lain. Ketika diingatkan, bisa jadi ia berusaha mengulur waktu atau membatalkannya. Itulah mengapa Sagitarius perlu lebih hati-hati dalam bicara jika tak ingin dianggap mengesalkan.

Wah, kira-kira Sahabat Fimela ada yang berzodiak Sagitarius juga?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading