Sukses

Lifestyle

Imbauan bagi Pasien Sembuh Virus Corona di Indonesia yang Dipulangkan

Fimela.com, Jakarta Sebanyak tiga orang pasien yang sembuh dari virus corona atau Covid-19 sudah diperbolehkan pulang dari RSUP Persahabatan, Jakarta. Ketiganya pun diimbau untuk melakukan pembatasan aktivitas.

Ketiga pasien virus corona yang diperbolehkan pulang bernomor identitas 06, 14, dan 19. Mereka pun dipercaya bisa menjalani imbauan yang sudah diedukasi sebelum pulang ke rumah.

"Kami tetap memberi edukasi kepada ketiga pasien ini jika setelah kembali ke keluarganya tetap harus melakukan pembatasan diri dulu untuk sementara," ujar Achmad Yurianto di RSUP Persahabatan melansir dari liputan6.com, Kamis (12/3).

 

 

Penuhi Asupan Gizi dan Aktivitas Fisik

Selain membatasi aktivitas, ketiganya juga diminta melakukan kegiatan fisik yang seimbang. Serta memenuhi asupan gizi dengan baik untuk meningkatkan daya tahan tubuhnya.

"Ini yang kami minta untuk dilakukan dan mereka bisa diedukasi, oleh karena itu, kami akan memberikan izin untuk pulang," kata Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan yang baru dilantik beberapa waktu lalu ini.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading