Sukses

Lifestyle

Miliki Desain Terdepan, Ini Rekomendasi Mobil Mewah untuk Road Trip

Fimela.com, Jakarta Traveling ke luar kota memang membutuhkan mobil yang besar dengan kapasitas yang cukup untuk membawa begitu banyak barang kebutuhan, termasuk oleh-oleh. Namun, selaian kapasitas, desain yang modern tentu saja akan menambah nilai pada saat kamu hendak memilih mobil baru untuk traveling bersama keluarga. 

Kebetulan, Mercedes-Benz baru saja memperkenalkan 5 model baru Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG pada publik di gelaran Mercedes-Benz STAR Drive pada Kamis (12/3/20) di Senayan City, Jakarta. Tiga model terbaru Mercedes-Benz, yakni C-ClassCabriolet, GLC Coupé dan GLE 450 4MATIC - dan dua model teranyar Mercedes-AMG, yakni AMG A 35 4MATICdan AMG GT 53 4MATIC + 4-door Coupé. 

Di antara kelima mobil terbaru tersebut, GLE 450 4MATIC paling cocok untuk kamu pilih buat road trip bersama keluarga atau teman-teman. Selain muat banyak, GLE ini juga memancarkan kehadiran dan kekuatan dari berbagai segi, seperti desain eksterior dan inovasi terdepan sebagai mobil SUV. 

Siap di Jalan Raya dan Off-Road

SUV ini juga bukan hanya bisa lari kencang di jalan raya, tetapi juga kuat untuk dibawa off-road. Pasalnya, proporsi kendaraan dengan jarak sumbu roda panjang, overhang pendek, dan roda flush-fitted besar menunjukkan kesan off-road yang siap dipacu di jalanan jenis apa pun. 

 

GLE juga dilengkapi dengan sistem multimedia terbaru, MBUX-Mercedes-Benz User Experience yang menawarkan 2 layar lebar 12,3 inci. Layar tersebut diletakkan berdampingan untuk tampilan yang lebih anggun. Pokoknya, Sahabat Fimela tidak akan pernah bosan saat berada di perjalanan, apalagi dengan jarak tempuh yang panjang. 

Star Drive 2020 di Senayan City ini akan berlangsung selama 12-15 Maret 2020. Gelaran ini merupakan wujud dari komitmen Mercedes-Benz untuk menawarkan produk dan layanan Best Customer Experience dengan memberikan pengalaman test drive untuk semua boler terbarunya. 

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading