Sukses

Lifestyle

Positif Corona, Istri PM Kanada Justin Trudeau Jalani Isolasi

Fimela.com, Jakarta Sophie Grégoire Trudeau, istri dari Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau telah dikonfirmasi ternfeksi Virus Corona Covid-19. Seperti yang dilansir dar New York Post pada Jumat (13/3/2020) status positif diumumkan pada Kamis 12 Maret 2020 dan akan menjalani isolasi untuk mendapatkan perawatan selanjutnya.

"Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Anda semua yang telah berbicara kepada saya dan menanyakan kabar saya," kata Sophie dalam sebuah pernyataan. "Meskipun saya mengalami gejala Virus Corona yang tidak nyaman, saya akan segera kembali." Ungkap seorang juru bicara.

Justin Trudeau akan menjalani isolasi

Dan Sophie juga menyatakn jika "Berada dalam masa karantina di rumah tidak ada bandingannya dengan keluarga Kanada lainnya yang mungkin mengalami hal ini dan bagi mereka yang menghadapi masalah kesehatan yang lebih serius," imbuh Sophie.

Sedangkan kondisi Justin Trudeau dinyatakan sehat dan tidak mengalami gejala apapun. Namun sebagai tindakan pencegahan penularan, maka ia akan menjalani isolasi selama dua minggu. Bahkan seperti yang dikutip dari Liputan6.com, dirinya juga akan terus menjalani tugasnya secara penuh dan masih akan berbicara degan warga Kanada pada hari ini, Jumat (13/3/2020). Hal ini diungkapkan oleh kantor pemerintahan Kanada.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading