Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Sering Bilang Cinta Tapi Tidak Serius Mengatakannya

Fimela.com, Jakarta Sering menemui orang yang mudah sekali bilang cinta? Mungkin memang ada orang yang mudah jatuh cinta, tapi lebih banyak orang yang asal bilang cinta padahal tidak serius merasakannya. Pasti ada alasan di balik sikap ini, dan itu bisa ditebak lewat zodiaknya. Sekian zodiak ini yang mudah bilang cinta tapi keseriusannya diragukan.

1. AQUARIUS

Perlu diketahui, meski Aquarius mudah bilang cinta dan tahu ia tak serius mengatakannya, ia sama sekali tak bermaksud melukai hati orang lain. Dalam kehidupan sehari-hari, Aquarius mudah sekali bilang cinta.

Ia mendefinisikan cinta sebagai bentuk kasih sayang universal, yang bisa dibagi ke semua orang. Pada kenyataannya, ia tipe yang susah jatuh cinta. Baginya, bilang 'I love you' itu mudah karena ia menyukai banyak orang di sekitarnya.

2. LEO

Leo menjadi zodiak kedua yang suka bilang cinta tapi tak serius dengan kata-katanya. Tapi tidak seperti Aquarius yang naif, Leo akan bilang cinta pada orang yang mengungkapkan perasaan padanya karena ia menyukai perhatian itu.

Leo suka menjadi pusat perhatian, dan dicintai berarti ia memiliki seseorang yang memperhatikan dan mengaguminya. Meski ia tahu ia tak bisa membalas cinta orang tersebut, ia menikmati momen pengakuan tersebut.

3. SCORPIO

Jangan percaya pada kata-kata Scorpio ketika ia dengan mudah mengatakan cinta, karena ia tahu persis ia tak serius mengatakannya. Ia mengatakan cinta karena ia ingin diperhatikan. Baginya sendiri, jatuh cinta adalah hal yang sakral dan tak mudah dikatakan, jadi cukup mengejutkan jika tiba-tiba ia bilang cinta pada seseorang, kemungkinan besar ia menginginkan sesuatu dari orang tersebut.

4. GEMINI

Sebagai zodiak yang mudah beradaptasi dan bergaul, Gemini sering mengalami momen didekati seseorang dan mereka mengatakan cinta padanya. Sebagai sosok yang tak ingin mengecewakan orang lain, Gemini akan memilih berbohong dengan cara menerima cinta mereka, meski ia sesungguhnya tak serius merasakan cinta tersebut. Pada akhirnya ini membuatnya mudah mengatakan cinta, dan ia tak merasa itu salah.

Ternyata, itu dia sekian zodiak yang ternyata suka bilang cinta tapi tak serius dengan kata-katanya.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading