Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 16-22 Maret, Ini Zodiak yang Hadapi Karir Terburuk

Fimela.com, Jakarta Peruntungan zodiak setiap minggu akan berubah berdasarkan astrologi. Ada kalanya keberuntungan tidak sebaik minggu-minggu lainnya. Minggu ini tanggal 16-22 Maret 2020 akan menjadi minggu yang tak baik untuk karir sekian zodiak ini.

1. GEMINI

Minggu ini Gemini kemungkinan akan membuat keputusan penting untuk kebahagiaan dirinya sendiri terkait pekerjaan atau pilihan karir. Kamu lelah selalu berada dalam bayangan orang lain dan ingin melakukan apa pun yang bisa menarikmu dari situasi tersebut agar menjadi lebih bersinar dan terlihat. Kekuatan yang muncul dari dalam dirimu akan menuntun ke jalan yang lebih baik.

2. VIRGO

Sisihkan apa pun yang membuatmu khawatir dan bebaskan diri melakukan apa pun yang ingin kamu lakukan, Virgo. Terkadang memang melelahkan menjadi orang yang suka memikirkan suatu hal secara berlebihan, terlalu sensitif terhadap hal detail dan selalu ingin segalanya sempurna. Longgarkan 'sabuk' yang kamu pakai dan nikmati prosesnya, tak perlu buru-buru melakukan semuanya.

3. AQUARIUS

Dunia luar mungkin memang menyenangkan dieksplor, namun juga membuatmu luar biasa kelelahan, Aquarius. Jadi kabulkan keinginan diri untuk sesekali rehat dari keramaian, dan melakukan hal yang ingin kamu lakukan sendirian. Minggu ini bekerja dari rumah mungkin cara terbaik memberi waktu untuk diri sendiri memikirkan kembali apa yang sebenarnya penting dan mana yang tidak.

4. SAGITARIUS

Kamu bukan hanya mengharapkan kelimpahan penghasilan, namun juga hidup mewah yang tak perlu khawatir akan apa pun. Jika ingin memiliki gaya hidup impian, pasti tidak terlepas dari seberapa besar usaha yang kamu lakukan, Sagitarius. Menumpang atau bergantung pada orang lain tak akan memberimu banyak perubahan. Satu hal yang perlu kamu lakukan adalah berdiri di atas kakimu sendiri dan bergerak.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan menjadi minggu yang buruk di tanggal 16-22 Maret 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading