Sukses

Lifestyle

Kenalan dengan Yashinta, Perempuan Milenial Cerdas Pemenang Rumah Undian Smartfren WOW

Fimela.com, Jakarta Mudah, cerdas, dan selalu optimis, merupakan pemikiran yang biasanya dimiliki oleh setiap generasi milenial. Meski disibukkan dengan kegiatan belajar, nyatanya memanfaatkan semua peluang harus dioptimalkan di segala lini. Setidaknya inilah yang dilakukan oleh Yashinta Dwi Puspita.

Perempuan berusia 21 tahun asal Semarang ini baru saja didapuk sebagai pemenang Undian Smartfren WOW tahap 6. Hadiah yang ia dapatkan pun nggak tanggung-tanggung, yaitu sebuah rumah bernilai miliaran rupiah. Kemenangan tersebut boleh dibilang bagian dari usaha Yashinta yang nggak menyerah ikutan program undian Smartfren WOW sejak tahap 5.

Siapa sangka Dewi Fortuna di pihaknya. Yashinta yang tengah sibuk menyelesaikan skripsi sebagai mahasiswa semester 8 jurusan Kesehatan Masyarakat tengah sibuk mencari beasiswa S2 Toxicology di luar negeri senang bukan kepalang saat diumumkan sebagai pemenang rumah Undian Smartfren WOW tahap 6.

Terpilihnya Yashinta pun, membuktikan jika milenial saat ini sekalipun nggak melewatkan ikutan program Undian Smartfren WOW. Selain Yashinta, Smartfren juga mengumumkan pemenang hadiah lainnya yaitu Kayisatul Hofidah (22) Banyuwangi yang terpilih menjadi pemenang mobil, pemenang motor ada 3 orang, yaitu Dede Herdiyanto (32) asal Ciamis; Daffaris Hafian (17) asal Jakarta; serta Dedi Setiawan (16) asal Jambi.

Mau seperti Yashinta? Kesempatan masih terbuka lebar, kamu masih punya peluang untuk meraih mimpi kamu dengan memenangkan Rumah senilai miliaran rupiah, Mobil Xpander dan Motor NMAX dari program Undian Smartfren WOW tahap 7. Caranya gampang banget, cukup download aplikasi MySmartfren dan tukarkan 100 SmartPoin (yang didapatkan dari membeli paket, nelpon maupun SMS) dengan 1 kupon undian. Semakin banyak tukar kupon semakin besar kesempatan menang! Nah, tunggu apalagi? Untuk informasi Lebih lanjut, temukan informasinya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading