Sukses

Lifestyle

Lightning dan Comet Design, Kolaborasi Unik Realme dan NeverTooLavish

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang seni dan teknologi tidak bisa bersatu? Realme, brand ponsel pintar yang memiliki spesifikasi kelas menengah tetapi diisi dengan berbagai fitur smart phone flagship ini baru saja menggandeng NeverTooLavish, sebuah fashion line untuk custom painting dan decon-recon barang-barang fashion, untuk membuat sebuah fashion item dengan desain yang terinspirasi dari desain Realme 6 dan 6 pro. 

Jadi, Realme 6 dan 6 pro memiliki desain spektakuler yang dinamakan Lightning Design dan Comet Design Realme 6 series.  Desain-desain ini menjadi ciri khas Realme 6 series. Desain kilat pada Realme 6 Pro mewujudkan rasa seni yang inovatif sementara desain Comet dari Realme 6 memberikan kesan cerah dan cepat. 

Terinspirasi dari kedua desain tersebut, NeverTooLavish membuat fashion item yang trendi nan baru pada lifestyle item sehari-hari. Desain ini juga menunjukkan bagaimana tren gadget dan teknologi dapat berkolaborasi dengan gaya hidup sehari-hari anak muda. 

Nuansa Kuning

Bukan hanya kilat dan comet saja, Realme juga memiliki identitas warna yang berhasil menginspirasi seorang fotografer fashion muda Indonesia, Andre Wiredja. Andre meramu warna kuning dari identitas merk Realme menjadi mahakarya fotografi mode yang apik. 

Istimewanya, mahakarya yang diberi judul 'Yellow is A New Trend' ini tidak diambil menggunakan kamera besar. Tetapi diambil menggunakan kamera Realme 6 pro. 

Menurut Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, Andre merupakan seorang fotografer fashion muda yang berbakat. Pihaknya mengaku bangga Realme dapat menginspirasi pekerja seni untuk karya-karya terbaru mereka.

“Andre Wiredja adalah seorang fotografer fesyen muda yang sangat berbakat di Indonesia dan kami juga sangat senang melakukan eksperimen pemotretan fesyen melalui smartphone dengannya, untuk menciptakan seni visual dalam bentuk foto-foto bertema fesyen melalui 'Yellow is A New Trend'. Kami juga bangga bahwa apa yang kami bawa ke Indonesia berhasil menginspirasi pekerja seni untuk karya-karya terbaru mereka,” tambah Palson.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading