Sukses

Lifestyle

Saksikan Live Streaming OPPO Reno3 Launch Show, Jangan Lewatkan Keseruannya!

Fimela.com, Jakarta Smartphone keren dan canggih yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga di Indonesia, Sahabat Fimela. OPPO Reno3 siap di-launching pada hari Selasa, tanggal 17 Maret 2020 besok dan kabar gembiranya rangkaian acara bisa kamu saksikan secara penuh secara live streaming di Vidio.com. Jangan sampai kelewatan karena acaranya dimulai pukul 18.30 WIB.

Menariknya, OPPO Reno3 Launch Show dikemas dengan konsep unik yang mengolaborasikan 6 artis dan seleb favorit dengan fotografer tenar tanah air. Cinta Laura, Jerome Polin, Yoshi Sudarso, Gritte Agatha, Ananda Omesh dan Enzy Storia bakal di-challenge oleh Darwis Triadi, Rio Motret, Ryan Tandya, Raja Siregar, Nicoline Patricia, dan Nareend untuk mengeksplorasi fitur OPPO Reno3. Siapa yang kira-kira akan menjadi pemenang di akhir challenge, ya?

Nonton OPPO Reno3 Launch Show membuka peluangmu untuk menjadi 108 orang pertama di Indonesia yang memiliki OPPO Reno3. Smartphone keren rilisan terbaru OPPO ini memang sangat dinanti karena menjanjikan beragam fitur mengesankan dengan teknologi canggih. Di antaranya Ultra Wide Angle, 5x Hybrid Zoom, Super Macro 3 cm, dan tentunya yang tak boleh dilupakan adalah Ultra Clear 108MP Image serta 44MP Ultra Night Selfie. Dua fitur tersebut bakal bikin jepretanmu makin sempurna, Sahabat Fimela!

OPPO Reno3 Launch Show besok dijamin makin pecah berkat penampilan spektakuler dari Dipha Barus dan Monica Karina. Jadi, ramai-ramai yuk nonton Live Streaming OPPO Reno3 Launch Show di Vidio.com pada hari Selasa 17 Maret 2020. Be Bold Be Clear with Ultra Clear 108MP Image & 44MP Ultra Night Selfie from #OPPOReno3!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading