Sukses

Lifestyle

Bahagia Apa Adanya, 4 Zodiak Ini Tak Suka Mencemaskan Banyak Hal dalam Hidup

Fimela.com, Jakarta Tidak ada orang yang tidak memiliki kekhawatiran dalam hidup, mulai dari yang kecil hingga yang besar, paling tidak orang memiliki hal-hal yang ia pikirkan secara mendalam. Namun tingkat kekhawatiran setiap orang terhadap kehdiupan memang berbeda-beda, dan itu bisa ditebak lewat zodiaknya. Ini sekian zodiak yang ternyata tak suka mengkhawatirkan banyak hal dalam hidup.

1. ARIES

Tentu saja Aries punya kekhawatiran dalam hidup, tapi ia tak ingin ambil pusing terlalu memikirkannya. Daripada khawatir yang hanya membuang-buang waktu, ia lebih suka mengambil tindakan nyata, apa yang bisa dilakukan agar tak perlu khawatir.

Jika khawatir tak punya uang, ya bekerja dan nabung, jika khawatir sakit, ya makan sehat dan minum vitamin agar sehat. Sesederhana itu yang dipikirkan Aries.

2. SAGITARIUS

Sagitarius yang terkenal memiliki filosofi hidup YOLO hampir jarang terlihat cemas dan khawatir dengan hidupnya. Ia menikmati apa pun yang terjadi dan ditakdirkan untuknya. Ia memiliki banyak hal untuk dikerjakan sehingga tak punya banyak waktu untuk khawatir.

Baginya, khawatir muncul karena orang tak menyukai tantangan dalam hidup. Meski memang pada akhirnya ia melakukan banyak kesalahan dan ceroboh, tapi Sagitarius menikmatinya.

3. TAURUS

Taurus sebenarnya punya kecenderungan jadi orang yang paling khawatir di dunia karena rentan pesimis, tapi ternyata ia tak begitu sering berpikir berlebihan soal masalah hidup.

Ia mempercayai intuisi dan firasatnya, jadi setiap masalah selalu bisa ia selesaikan atau hadapi karena keyakinan dalam dirinya yang kuat. Apalagi Taurus dikelilingi banyak orang yang ia sayangi dan mendukungnya sehingga ia mudah mengungkapkan kekhawatirannya.

4. SCORPIO

Scorpio punya kadar kekhawatiran sedang atau rata-rata saja dalam hidupnya. Kecuali ia merasa dikhianati atau ditolak, hidupnya akan bergejolak. Selebihnya, ia santai menjalani hidup, melakukan apa yang seharusnya ia lakukan, dan melakukan hal-hal yang ia suka.

Scorpio hampir tak butuh orang lain untuk ikut campur dalam hidupnya, karena ia sudah memiliki rencananya sendiri. Karena sifat stoic-nya ini, ia lebih jarang khawatir.

Wah, ternyata itu dia sekian zodiak yang paling jarang mengkhawatirkan banyak hal dalam hidup, kamu sendiri bagaimana Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading