Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Suka Menetapkan Standar Tinggi Ketika Memilih Pasangan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pastinya memiliki standar atau kriteria pasangan yang diidamkan. Namun ada kalanya orang menentapkan standar terlalu tinggi sehingga susah mendapatkan pasangan. Ternyata kecenderungan ini bisa ditebak dari zodiaknya, dan sekian zodiak inilah yang suka menetapkan standar tinggi memilih pasangan.

1. VIRGO

Virgo terkenal sebagai zodiak pemilih karena cenderung perfeksionis. Ia susah menerima kekurangan dan kesalahan orang lain. Ia menganggap dirinya sendiri terbaik dan sulit memandang orang lain sama baik dengan dirinya.

Virgo terkenal dengan kebiasaannya mengkritik dan menilai secara detail, dan untuk urusan pasangan, sudah jelas ia menginginkan banyak hal. Ia punya sederet kriteria yang harus dicentang apakah seseorang pantas jadi pasangannya.

2. SCORPIO

Meski Scorpio tak mengkhawatirkan banyak hal dalam hidup, tapi soal pasangan hidup, ia sangat pemilih. Secara alami ia tidak mudah percaya dengan orang lain, butuh waktu lama untuk bisa mendekati dan mendapatkan hati Scorpio.

Ia punya checklist yang harus ia isi untuk menentukan apakah seseorang 'aman' untuk dipercaya dan dicintai. Scorpio ingin pasangannya seperti ini dan seperti itu, dan ia tak bisa melepaskan pedoman itu.

3. LEO

Pada dasarnya Leo adalah orang yang high maintenance, ia orang yang susah dipuaskan dalam hal cinta. Leo ingin pasangan yang romantis, penuh cinta, setia, memberinya perhatian penuh, dan bisa meluangkan banyak waktu untuknya.

Ia juga ingin pasangan yang mapan dan tidak membuatnya bosan. Ia ingin pasangan yang bisa mengimbanginya dalam berbagai hal. Belum lagi kebiasaan Leo yang tak mau kalah, ia ingin pasangan yang mau mengalah.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata 'banyak maunya' ketika memilih pasangan. Kamukah salah satu pemilik zodiak di atas, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading